7 Langkah Supaya Anda Mencapai Sukses di Masa Depan
Sumber: SEO Anak Sekolah

Finance / 3 March 2022

Kalangan Sendiri

7 Langkah Supaya Anda Mencapai Sukses di Masa Depan

Lori Official Writer
5155

Langkah 5: Aturlah daftar Anda menurut urutannya. 

Buatlah daftar tugas, dengan mengurutkan tugas-tugas Anda mulai dari apa yang harus Anda lakukan pertama kali untuk meraih tujuan Anda, lalu hal kedua apa yang harus Anda lakukan, dan seterusnya hingga ke langkah terakhir yang harus Anda jalankan untuk mencapai tujuan tersebut.

Atur daftar itu dengan metode 80/20. Artinya 80 persen kesuksesan Anda akan ditentukan dari 20 persen hal-hal yang Anda kerjakan. Sering kali hal paling berharga dan penting yang Anda lakukan dalam hidup, yang dapat menyebabkan 80 persen kesuksesan Anda adalah menentukan suatu tujuan dan membuat rencana untuk mencapainya.

 

Baca Juga: Tuhan Mau Kita Sukses, Tapi Dia Juga Mau Kita Waspada Dengan Bahaya Kesuksesan

 

Langkah 6: Ambillah tindakan atas rencana Anda.

Lakukan sesuatu. Lakukan apa saja. Tetapi mulailah segera. Ambil langkah pertama. Dan kabar baiknya adalah Anda dapat selalu melihat langkah pertama. Anda selalu tahu apa yang harus dilakukan untuk memulai.

 

Langkah 7: Langkah ini mungkin menjadi langkah terpenting dari semua langkah.

Hal ini akan merombak kehidupan Anda dan dalam waktu yang sangat singkat. Langkahnya hanyalah begini: Lakukan sesuatu setiap hari yang menggerakkan Anda menuju tujuan Anda yang sangat penting. Tujuh hari seminggu, 365 hari setahun, lakukan sesuatu, kecil atau besar yang menggerakkan Anda satu langkah maju menuju tujuan Anda.

Semoga dengan melakukan 7 langkah ini, Anda bisa mencapai puncak kesuksesan yang Anda harapkan di masa depan.

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami