Suami Berubah Saat Saya Pilih Fokus Kepada Tuhan – Maria

News / 25 February 2022

Kalangan Sendiri

Suami Berubah Saat Saya Pilih Fokus Kepada Tuhan – Maria

Lori Official Writer
1018

Hanya dalam seminggu, hubungan Maria dan suami diliputi oleh pertengkaran hebat. Hal ini terjadi karena sang suami diketahui memiliki kebiasaan yang tidak baik.

Akibat pertengkaran tersebut, sang suami pun memblokirnya dari komunikasi serta memilih minggat dari rumah.

Di tengah pernikahan yang tidak harmonis ini, Tuhan pun bekerja atas hidup Maria. Ada sebersit dorongan supaya dia membuka Youtube di suatu hari, lalu dia menemukan video kesaksian Solusi TV. Merasa penasaran dia memutar video tersebut dan menonton beberapa kisah yang ditayangkan di sana. 

Dari tayangan tersebut, dia menemukan kontak Sahabat 24. Saat itulah dia menghubungi tim konseling Sahabat 24 pada 28 Juni 2020 silam. Dia mendapat pelayanan yang hangat, sehingga Maria bisa menceritakan persoalannya secara terbuka. Sehingga dia merasa memiliki teman curhat dan hatinya menjadi damai.

 

Baca Juga:

Jalan Pengampunan Jadi Pilihanku Untuk Kembali Merasa Berharga - Yana

Saya Membalas Pengkhianatan Dengan Pengampunan - Caleb Napitupulu

 

Saat itu, wanita asal Kupang yang saat ini tinggal di Kuta, Bali diperkenalkan dengan pelayanan GBI Rock di Kuta. Setelah mendapat bimbingan, Maria lalu belajar untuk melepaskan pengampunan kepada suaminya. Dia juga disarankan untuk fokus lebih dulu kepada Tuhan, bukan kepada masalahnya.

Siapa sangka melalui proses ini, pada 16 Juni 2021, suaminya tiba-tiba pulang ke rumah dengan alasan visa luar negerinya sudah habis. Komunikasi yang sebelumnya diblokir kini sudah dibuka kembali.

Meski begitu, Maria masih melihat suaminya belum berubah sepenuhnya. Sehingga dia terus berdoa supaya Tuhan sendiri yang menjamah hati suaminya itu.

 

Baca Juga: Berkat Doa, Mujizat Tuhan Terjadi Atas Pekerjaanku – Frans Nofalo

 

Semakin hari, Maria pun melihat jika suaminya berubah sedikit demi sedikit. Karena kemauannya untuk terus berdoa, diapun dipercayakan untuk menjadi pelayan di GBI Rock. 

Apakah Anda rindu Sahabat 24 bsa menjangkau lebih banyak orang di luar sana? Dukung terus pelayanan kami dengan sekecil apapun yang Anda bisa berikan. 

Jika Anda terbeban menjadi mitra kami, silahkan klik link di bawah ini.

 

SAYA MAU

Sumber : Sahabat 24
Halaman :
1

Ikuti Kami