Puji Tuhan!! Acara Dedication Day Ternyata Sangat Memberkati Para Mitra

News / 20 February 2022

Kalangan Sendiri

Puji Tuhan!! Acara Dedication Day Ternyata Sangat Memberkati Para Mitra

Contasia Christie Official Writer
371

CBN Dedication Day yang diadakan pada 24 Januari 2022 ini, memberkati dan berdampak luar biasa bagi para Mitra CBN. Bahkan ada salah satu perwakilan gereja yang bersusah payah mencari sinyal dengan berganti tempat berkali-kali, demi bisa mengikuti keseluruhan acara ini.

Berikut pendapat mereka tentang acara Dedication Day 2022:

Soni Trinomo (Mitra CBN)

Menurut saya pemuridan harus dan perlu terus dilakukan untuk menjangkau jiwa-jiwa yang terhilang. Saya sendiri tergerak dan rindu bisa menjadi alat Tuhan untuk mengabarkan Injil bagi bangsa-bangsa. Harapannya nama Tuhan semakin dipermuliakan, jiwa-jiwa yang belum mengenal Yesus Kristus dapat mendengar kabar keselamatan melalui Injil. 

Elisabet, S.Th (Kerapatan Gereja Baptis Indonesia Jemaat Bengkawe, Kab. Landak, Kalimantan Barat)

Elisabeth merupakan ibu gembala sekaligus guru sekolah minggu. Gerejanya sulit mendapatkan sinyal. Demi mendapatkan sinyal yang bagus untuk mengikuti Dedication Day, Elisabeth harus pergi ke sebuah bukit di kebun kelapa sawit yang jaraknya 2 km dari rumahnya. Kondisi jalan menuju kesana juga becek dan rusak. Di tengah-tengah sesi, cuaca yang tidak bersahabat membuat Elisabeth berganti tempat ke sebuah sekolah dan berpindah lagi ke pasar agar tetap bisa mengikuti acara sampai selesai. 

“Puji Tuhan, materi Dedication Day begitu memberkati saya. Pak Yungky dan Ibu Mia memberi pemahaman tentang pelayanan dan pengabdian di tengah karir. Pak Mark sangat menguatkan dan memotivasi saya untuk tetap melayani dan memuridkan generasi anak untuk kemuliaan Tuhan. Kesan yang saya dapat bagaimana saya harus mengutamakan waktu saya untuk melayani di tengah-tengah semua kesibukan yang ada.”

Untuk melihat tanggapan Mitra maupun gereja lainnya, yuk kita klik link berikut ini.

LIHAT SELENGKAPNYA

 

Halaman :
1

Ikuti Kami