Home CBN Updates Februari 22

Dampak Dedication Day 2022 untuk Mitra


CBN Dedication Day yang diadakan pada 24 Januari 2022 ini, memberkati dan berdampak luar biasa bagi para Mitra CBN. Bahkan ada salah satu perwakilan gereja yang bersusah payah mencari sinyal dengan berganti tempat berkali-kali, demi bisa mengikuti keseluruhan acara ini.

Berikut pendapat mereka tentang acara Dedication Day 2022:

Soni Trinomo (Mitra CBN)

Menurut saya pemuridan harus dan perlu terus dilakukan untuk menjangkau jiwa-jiwa yang terhilang. Saya sendiri tergerak dan rindu bisa menjadi alat Tuhan untuk mengabarkan Injil bagi bangsa-bangsa. Harapannya nama Tuhan semakin dipermuliakan, jiwa-jiwa yang belum mengenal Yesus Kristus dapat mendengar kabar keselamatan melalui Injil. 


Ana Yuliani (Mitra CBN)

Pesan dari Dedication Day yang tertanam dalam diri saya adalah saya adalah milik Tuhan. Tuhan akan pakai kita asal kita mau berserah sepenuhnya, percaya meski tidak mengerti, dan tetap setia ikuti tuntunan Tuhan. Kita menerima berkat Tuhan bukan untuk diri sendiri, tapi ada juga benih yang harus ditabur. CBN adalah ladang yang Tuhan taruh di hati saya. 


Elisabet, S.Th (Kerapatan Gereja Baptis Indonesia Jemaat Bengkawe, Kab. Landak, Kalimantan Barat)

Elisabeth merupakan ibu gembala sekaligus guru sekolah minggu. Gerejanya sulit mendapatkan sinyal. Demi mendapatkan sinyal yang bagus untuk mengikuti Dedication Day, Elisabeth harus pergi ke sebuah bukit di kebun kelapa sawit yang jaraknya 2 km dari rumahnya. Kondisi jalan menuju kesana juga becek dan rusak. Di tengah-tengah sesi, cuaca yang tidak bersahabat membuat Elisabeth berganti tempat ke sebuah sekolah dan berpindah lagi ke pasar agar tetap bisa mengikuti acara sampai selesai. 

“Puji Tuhan, materi Dedication Day begitu memberkati saya. Pak Yungky dan Ibu Mia memberi pemahaman tentang pelayanan dan pengabdian di tengah karir. Pak Mark sangat menguatkan dan memotivasi saya untuk tetap melayani dan memuridkan generasi anak untuk kemuliaan Tuhan. Kesan yang saya dapat bagaimana saya harus mengutamakan waktu saya untuk melayani di tengah-tengah semua kesibukan yang ada.”


Pdt. Elsa (Gereja Kristen Protestan Kehidupan Rohani Kupang)

Saya senang dan sangat diberkati oleh acara Dedication Day kemarin. Apa yang disampaikan oleh para narasumber dalam setiap sesi, membuka pemahaman kami akan pentingnya melaksanakan Amanat Agung. Kiranya para peserta bisa menangkap apa yg disampaikan dan diubahkan cara pandangnya untuk melaksanakan Amanat Agung. Saya juga menyampaikan terima kasih kepada CBN yang sudah mengadakan acara bagus ini. 


Sebenarnya masih banyak sekali dampak yang orang rasakan dari acara ini. Kiranya pelayanan CBN, bisa semakin berdampak bagi generasi anak sampai dewasa di tahun 2022. Dukung terus pelayanan kami dengan cara klik di bawah ini.



Ikuti Kami