Karena Perkataan Ayah, Saya Hidup Dalam Sakit Hati – Helda Aryanti

Milenial / 16 February 2022

Kalangan Sendiri

Karena Perkataan Ayah, Saya Hidup Dalam Sakit Hati – Helda Aryanti

Lori Official Writer
2211

Konflik dalam rumah tangga juga tidak hanya terjadi antara suami dengan istri. Tetapi banyak juga yang melibatkan hubungan antara anak dengan orangtua.

Di satu sisi anak dan orangtua bisa sama-sama keras. Sehingga seringkali terjadi selisih paham. Akibatnya, konflik terus berlangsung tanpa ujung. 

Parahnya, orangtua yang kerap melakukan kekerasan (fisik maupun verbal) kepada anak-anaknya pasti suatu kali akan menyesali perbuatannya. Demikian juga dengan anak, pastinya berharap ingin mengalami pemulihan dengan orangtuanya.

Karena itulah baik orangtua maupun anak harus sama-sama mau memperbaiki hubungan mereka. Hal inilah yang dialami oleh Helda, seorang anak yang hidup dalam kebencian mendalam terhadap ayahnya. Namun siapa sangka Tuhan memulihkan hubungan ini dengan cara-Nya yang tak terduga.

 

Baca Juga: Berkat Artikel Jawaban, Kulepaskan Pengampunan Atas Sakit Hatiku ke Ayah

 

Bagaimana hubungan ini dipulihkan? 

Dalam kesaksiannya, Helda Aryanti, perempuan 31 tahun asal Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) ini menuturkan bahwa sikap sang ayah berubah menjadi kasar dan egois sejak ditinggal mati oleh ibunya di tahun 2020 silam. Setiap kali marah, dia akan melontarkan kata-kata kasar terhadap dirinya. Kata-kata itulah yang membuatnya sakit hati.

Namun Helda semakin berani melawan sang ayah. Hingga suatu kali rasa sakit hati yang dia pendam pun meluap. Dia memutuskan untuk hengkang dari rumah. 

Namun setelah melewati masa-masa sendiri dan banyak merenung, Helda rindu berdoa untuk hubungannya dengan sang ayah.

Hingga suatu kali dia membaca artikel di website Jawaban.com. Di sana dia menemukan kontak konseling Sahabat 24. 

Dengan langkah iman, Helda pun segera menghubungi Sahabat 24 tersebut. Dari sanalah dia mendapatkan dukungan spiritual yang membawanya melalui proses pemulihan hubungan dengan sang ayah.

 

Baca Juga: Kepahitanku Sembuh Berkat Jawaban Doa – Melinda

 

Bagaimana kisah selengkapnya? Saksikan kisah Helda Aryanti selengkapnya melalui video di bawah ini.

 

Apakah Anda rindu orang lain ikut merasakan kasih Tuhan? Dukung kami untuk menjangkau lebih banyak orang melalui pelayanan media kami.

Jika Anda rindu silahkan klik link di bawah ini.

 

SAYA MAU

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami