Persis Seperti yang Diperkirakan Alkitab, Teknologi “Tanda Binatang” Sudah Terjadi

News / 4 February 2022

Persis Seperti yang Diperkirakan Alkitab, Teknologi “Tanda Binatang” Sudah Terjadi

Claudia Jessica Official Writer
830

Alkitab Perjanjian Baru memperingatkan kita tentang “Tanda Binatang”, sebuah tanda kunci dari akhir zaman sebelum akhirnya Kristus datang kembali kedua kalinya. Tapi, bagaimana orang Kristen dapat mengenali tanda itu ketika saatnya tiba?

Dalam video terbarunya, Penginjil Ray Comfort menjawab pertanyaan itu dengan Wahyu 13:16-17 “Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya, dan tidak seorang pun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya.”

Dalam video tersebut, Comfort, pendiri Living Waters Publications dan pelayanan The Way of the Master, menjelaskan bahwa tanda itu tersebut bukanlah vaksin ataupun c-19.

“Alkitab memberi kita alasan untuk tanda tersebut, tanda untuk melakukan perdagangan. Mereka yang tidak memiliki tanda itu, tidak akan dapat melakukan transaksi jual beli,” katanya.

“50 Tahun yang lalu, ketika saya pertama kali mendengar para pengkhotbah berbicara tentang tanda di punggung tangan yang akan membatasi (aktivita) jual beli seluruh dunia, tampaknya terlalu mengada-ada,” ungkap Comfort.

Penginjil itu juga membacakan beberapa dialog yang relevan dari film A Distant Thunder, sebuah film Kristen tahun 1978. Dalam film tersebut, seorang gadis melihat ke arah neneknya dan berkata, “Bagaimana dengan tandanga?” Kemudian nenek itu menjawab, “Bukalah Alkitab sayang, Wahyu 13:16.”

Gadis itu membaca Firman Tuhan dan bertanya, “Apakah itu berarti orang harus memakai tanda itu?” Sang nenek menjawab, “Ya. Orang tidak akan bisa membeli pakaian, makanan, atau bensin.” Gadis itu menimpali, “Yah, itu terdengar seperti kartu kredit ayah.” Sang nenek menjawab lagi, “Begitulah bagi banyak orang. Tampak seperti kartu kredit baru dan orang-orang akan menyambutnya.”

 

BACA JUGA: #KataAlkitab - Kapan Hari Kiamat Tiba? Ini Tanda-tanda Akhir Zaman

 

Kemudian Comfort bertanya kepada para penontonnya, “Mengapa semua orang dilarang membeli atau menjual? Bagaimana itu bisa terjadi? Teknologinya tidak ada.”

Comfort menunjukkan berita tentang seorang pemuda di Swedia yang memiliki microchip yang tertanam di punggung tangannya dan memiliki informasi yang dikodekan sehingga dapat bertindak sebagai kunci, identifikasi, serta identitas dan dompetnya.

Sekitar 6.000 orang di Swedia telah memasang chip di tangan mereka sejak 2014. Swedia telah memberlakukan aturan baru yang mengharuskan individu untuk memiliki paspor vaksin di semua acara dengan lebih dari 100 orang. Akibatnya, sejumlah warga Swedia memilih untuk menanamkan microchip dengan paspor vaksin mereka ke tangan mereka.

Comfort memberi tahu penontonnya, “Perhatikan mereka memilih untuk meletakkan chip di bagian belakang tangan, persis seperti yang diprediksi Alkitab.”

Kemudian dia memberikan catatan demonstrasi di Uni Eropa oleh orang-orang yang tidak divaksinasi.

“Pemerintah yang ingin mengontrol massa membutuhkan cara yang sangat mudah untuk memastikan seseorang divaksinasi,” katanya dalam video tersebut. “Satu-satunya cara ini akan berhasil adalah dengan memiliki implan wajib. Jika Anda tidak mendapatkannya, Anda tidak akan dapat membeli atau menjual.”

Pada bulan Desember, CBN News melaporkan sebuah video yang diposting oleh South China Morning Post menunjukkan apa yang disebut kenyamanan memiliki paspor vaksinasi covid-19 seseorang yang diunggah ke microchip seukuran sebutir beras, yang kemudian ditanamkan di lengan atau tangan di antara ibu jari dan jari telunjuk.

Beberapa orang melihat perpindahan ke biochip ini sebagai ide jenius, yang lain melihatnya sebagai adegan langsung dari film sci-fi yang menyeramkan atau bahkan pendahulu dari "tanda Binatang" dari kitab Wahyu.

Hal ini tampak terlihat seperti kemajuan ilmiah lain yang tidak berbahaya namun luar biasa. Namun, sensor biometrik dan pemindaian tubuh dapat menempatkan seseorang pada risiko diretas atau mereka mungkin juga dikendalikan aktivitas manusia di masa depan.

Sementara itu, Ray Comfort mengatakan meningkatnya tanda-tanda Akhir Zaman harus menjadi insentif bagi orang Kristen untuk membagikan Injil yang belum pernah ada sebelumnya.

 

 

BACA JUGA: Mengapa 666 Disebut Sebagai Tanda Binatang?

Sumber : CBN News
Halaman :
1

Ikuti Kami