Ini 7 Teknologi Terbaru 2022 yang Bakal Jadi Tantangan Baru Dunia, Gereja Perlu Tahu
Sumber: Levy Show Service

Kata Alkitab / 2 February 2022

Kalangan Sendiri

Ini 7 Teknologi Terbaru 2022 yang Bakal Jadi Tantangan Baru Dunia, Gereja Perlu Tahu

Lori Official Writer
3999

5. EVTOL TEKNOLOGI

Evtol Tech adalah sejenis teknologi transfortasi udara semacam taksi. Meski masih dalam tahap pengembangan, nantinya teknologi ini akan menjadi solusi bagi kemacetan lalu lintas, dimana seseorang bisa menaiki taksi berteknologi canggih ini. Mirip seperti helikopter, namun jauh lebih canggih.

Co-founder Linked-in Reid Hoffman sendiri menyampaikan bahwa e-VTOL ini kemungkinan akan siap di tahun 2024.

 

6.  CYBER SECURITY

Beberapa tahun belakangan ini, kejahatan dunia maya terus meningkat. 

Pada tahun 2021, Twitter diretas dan digunakan untuk mendapatkan Bitcoin. Karena itulah pengamanan tingkat tinggi mulai diciptakan oleh para pakar teknologi. 

 

Baca Juga: 5 Teknologi Canggih Terbaru yang Bikin Anda Takjub

 

7. BLOCKCHAIN

Meskipun kebanyakan orang berpikir tentang teknologi blockchain dalam kaitannya dengan cryptocurrency seperti Bitcoin, blockchain menawarkan keamanan yang berguna dalam banyak hal. 

Dalam artian sederhana, blockchain bisa digambarkan sebagai rantai data yang sangat aman. Bukan saja cyber security dalam hal keuangan, tetapi pengamanan ini akan mencakup keamanan di bidang kesehatan, khususnya perlindungan terhadap data pasien.

Teknologi terbarukan memang akan mendisrupsi cara kita hidup. Tapi bukan berarti kita mengikuti arus teknologi dan menjadi serupa dengan dunia. Sebaliknya, gereja perlu memikirkan apa yang harus dipersiapkan untuk menghadapi era baru ini. 

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami