Inilah Caranya untuk Ikut Menciptakan Generasi Hebat Masa Kini!

News / 28 January 2022

Kalangan Sendiri

Inilah Caranya untuk Ikut Menciptakan Generasi Hebat Masa Kini!

Contasia Christie Official Writer
1478

Tapi setelah ia belajar kisah Esau dari kurikulum Superbook di gerejanya, Lepi akhirnya mau mengampuni orang tuanya. Orang tuanya pun menyadari perbuatan mereka yang salah itu. Mereka saling meminta maaf. Kini hubungan mereka menjadi lebih baik dari sebelumnya.

 

2.  Angel (GSJA Elshaday Makalelon, Sulawesi Utara)

Angel menjadi anak yang pendiam dan tidak percaya diri karena penyakit yang diidapnya, Leukemia. Orang tuanya menjadi cukup protektif kepadanya, dengan melarangnya terlalu lelah. Karena kalau tidak, ia akan mimisan. Namun pelajaran tentang “Auman Singa” yang mengisahkan Daud melawan Goliatnya, mengubahnya menjadi anak yang berani dan percaya diri.

 

3. Rido (GKB Gunungsitoli, Nias)

Berasal dari keluarga pas-pasan, membuat Rido mudah menginginkan sesuatu yang dimiliki oleh orang lain. Orang tuanya tidak bisa membelikannya karena penghasilan yang menurun saat pandemi Covid-19 ini. Kondisi ini membuat Rido mencuri barang milik temannya ataupun orang-orang di lingkungannya.

Sampai suatu ketika, ia belajar tentang pengorbanan Tuhan Yesus di gerejanya lewat kurikulum Superbook. Disitulah ia tersadar bahwa perbuatannya itu salah. Rido kemudian berjanji tidak mengulanginya lagi karena Tuhan tahu apa yang dia lakukan.

Sebenarnya masih banyak kesaksian nyata dari anak-anak lainnya. Untuk membaca kisahnya secara lengkap, Anda bisa mendukung pelayanan kami dengan klik link di bawah ini. Saat Anda menjadi Mitra CBN, Anda ikut berpartisipasi dalam aksi mengubah generasi Indonesia dan berkesempatan mendapat buku 22 Kesaksian Anak Superbook secara gratis!

SAYA DUKUNG

Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami