Jawaban Doa: Hubungan yang Dipulihkan
Sumber: jawaban.com

Berita CBN / 26 January 2022

Kalangan Sendiri

Jawaban Doa: Hubungan yang Dipulihkan

Claudia Jessica Official Writer
2595

Hubungan yang retak menghalangi rencana Tuhan yang indah atas keluarga kita. Baik itu hubungan dengan istri atau suami, orang tua, anak, menantu, adik atau kakak. Jika saat ini Anda mengalami keretakan dalam hubungan, sekarang adalah waktu yang tepat untuk memulihkan kembali hubungan Anda dengan orang-orang tersebut.

Dengan pulihnya hubungan Anda dengan orang-orang tersebut, pintu-pintu berkat Tuhan yang semula tertutup akan terbuka. Lebih dari itu, Tuhan rindu melihat anak-anaknya rukun dan mengasihi satu dengan yang lainnya.

Langkah pertama yang dapat Anda lakukan untuk memulihkan hubungan yang retak adalah dengan mendekatkan diri kepada Tuhan melalui doa. Anda harus tahu bahwa Anda tidak sendiri! Kita tidak bisa memulihkan hubungan yang telah retak ini dengan kekuatan manusia. Kita memerlukan Tuhan, kita memerlukan hikmat dari-Nya, dan kita juga membutuhkan kasih-Nya untuk memperbaiki hubungan yang telah retak ini.

Kami rindu membantu Anda. Mari kita berdoa bersama secara khusus untuk memulihkan setiap hubungan yang telah rusak dalam Jawaban Doa. Bersama dengan Pastor Andy Otniel yang akan memimpin jalannya doa bersama ini. Anda juga bisa bergabung bersama kami dalam ZOOM dan akan didoakan oleh langsung tim doa dari Cahaya Bagi Negeri.

Catat tanggalnya, Kamis, 27 Januari 2022 pukul 19.00 WIB.

Acara doa ini diadakan secara Live di Youtube Jawaban Channel atau Anda dapat menyaksikannya melalui video di bawah ini:

Kami menantikan kehadiran Anda.

BACA JUGA: Tereliminasi dari Indonesian Idol Ternyata Jawaban Doaku – Kezia Sirait (Key B Idol)

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami