Demi Pacar Hesty Salomonz Rela Jadi Penghibur di Klub Malam

Demi Pacar Hesty Salomonz Rela Jadi Penghibur di Klub Malam

Lori Official Writer
556

Istilah bucin atau budak cinta merupakan sebutan yang disematkan kepada anak muda yang rela melakukan apapun demi pacar. 

Cinta menjadi racun yang membuat kaum muda mengorbankan segalanya, bahkan tubuhnya sendiri. Inilah yang dialami Hesty Salomonz pada masa mudanya.

Dalam kesaksiannya, Hesty mengaku pernah menjadi pekerja di kelam malam. Alasannya pun menarik yaitu demi memenuhi kebutuhannya bersama sang pacar.

Wanita asal Manado ini awalnya bekerja sebagai pemandu karaoke. Tak lama setelah itu, dia rela menjadi penari striptis. Pekerjaan dunia malam itu ia geluti bahkan karena persetujuan sang pacar.

“Kalau bisa dibilang semua serba instan. Cinta instan, duit instan. (Pacar bahkan setuju) Karena memang itu pilihan pekerjaan saat itu,” ungkap Hesty.

Dia pun menjalani profesi tersebut selama 8 tahun, terhitung dari tahun 2003 hingga 2011. 

 

Memilih Berhenti

Hesty memutuskan untuk berhenti sebagai penari striptis setelah mendapati sang pacar mulai melakukan hal yang tidak wajar terhadapnya.

“Banyak kekecewaan-kekecewaan yang aku lihat. Ada banyak hal yang mulai gak benar yang dia lakukan saat itu. Aku mengambil keputusan untuk menyelesaikan hubungan yang tidak jelas tanpa ada ikatan pernikahan. Sekalipun aku sama dia udah punya anak,” terang Hesty.

Sejak itulah Hesty mulai mendekatkan diri kepada Tuhan. Dia yang awalnya merasa tidak layak, kembali menemukan harapan di dalam kasih Tuhan.

“Waktu kita datang sama Tuhan, ada pengharapan di dalam Tuhan. Ada anugerah Tuhan yang menyertai hidup kita. Jadi sebenarnya waktu ikut Tuhan dan meninggalkan setiap dosa-dosa kita, gak seindah apa yang orang. Tapi waktu aku menjalani proses ada penyertaanTuhan di situ,” terangnya.

Pada tahun 2014, Hesty membawa buah hati hasil hubungannya dengan mantan pacar ke Jakarta. Di sana mereka memulai hidup yang baru.

Hesty bahkan belajar menjadi seorang ibu yang baik bagi putrinya dan bahkan memperkenalkan Tuhan sejak dini. Walaupun berat, Hesty merasakan penyertaan Tuhan yang sempurna atas hidupnya.

Berkat kemampuan memasak yang ia miliki, kini dia bisa melanjutkan hidup. Hingga saat ini dia sukses menjalani bisnis kulinernya.

Masa lalunya memang terjadi sebagai hasil dari kebodohan cinta. Tetapi masa depannya adalah hasil dari kemauannya untuk melangkah maju dan hidup di dalam Tuhan.

Baca dan Saksikan Kisah Hesty Selengkapnya: 

Hati-Hati akan Cinta Buta, Hesty Mengalami dan itu Hancurkan Dirinya

#KisahNyata - Cinta Buta telah Hancurkan Gambar Diriku Sebagai Wanita - Hesty Salomonz

 

 

 

Apakah kamu butuh dukungan doa? Hubungi SAHABAT 24 kami melalui kontak Whatsapp 0822 1500 2424 atau klik link doa ini: https://bit.ly/InginDidoakan

 

Sumber : Solusi TV | Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami