Inilah rangkaian acara Special Christmas at Home Bagi Para Mitra CBN

Inilah rangkaian acara Special Christmas at Home Bagi Para Mitra CBN

Contasia Christie Official Writer
506

Pada Kamis, 16 Desember 2021, CBN mengadakan acara Special Christmas at Home sebagai bentuk perayaan Natal untuk semua Mitra CBN di seluruh Indonesia. Acara yang diadakan secara online lewat aplikasi Zoom ini, dihadiri oleh lebih dari 400 orang. Dalam acara ini, Ketua Yayasan CBN Indonesia Mark McClendon menyampaikan pesan Natal secara langsung dari USA.

Lewat Worship Leader Yeshua Abraham dan dipandu oleh Sekretaris Umum Yayasan Nely Hergendi, acara ini berlangsung dengan khusyuk dan menarik. Setiap Mitra CBN bisa melihat bagaimana program-program pelayanan CBN ini benar-benar berdampak bagi setiap generasi. Mulai dari generasi anak sampai dewasa.

Mitra CBN bisa mengetahui lebih dalam tentang program Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Super5, Superbook, Superyouth, Solusi, dan Sahabat 24. Untuk menjelaskan bagaimana tantangan dari pelayanan PAUD Super 5, Nely mewawancarai Fasilitator Nias Febly Walewangko.

Febly menjelaskan tentang tantangan para guru Super 5 di Nias. Mereka harus naik ke atas gunung untuk mendapatkan sinyal, demi bisa belajar untuk memuridkan anak. Guru-guru ini memiliki visi yang kuat dalam melayani anak-anak. Mereka ingin agar anak-anak di daerahnya bisa mencintai firman Tuhan, mengasihi Tuhan dan menjadi berkat bagi sekitarnya.

LIHAT CBN UPDATES SELENGKAPNYA -- KLIK DISINI

Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami