Inilah rangkaian acara Special Christmas at Home Bagi Para Mitra CBN
Sumber: unsplash

News / 17 January 2022

Kalangan Sendiri

Inilah rangkaian acara Special Christmas at Home Bagi Para Mitra CBN

Contasia Christie Official Writer
1751

Pada Kamis, 16 Desember 2021, CBN mengadakan acara Special Christmas at Home sebagai bentuk perayaan Natal untuk semua Mitra CBN di seluruh Indonesia. Acara yang diadakan secara online lewat aplikasi Zoom ini, dihadiri oleh lebih dari 400 orang. Dalam acara ini, Ketua Yayasan CBN Indonesia Mark McClendon menyampaikan pesan Natal secara langsung dari USA.

Lewat Worship Leader Yeshua Abraham dan dipandu oleh Sekretaris Umum Yayasan Nely Hergendi, acara ini berlangsung dengan khusyuk dan menarik. Setiap Mitra CBN bisa melihat bagaimana program-program pelayanan CBN ini benar-benar berdampak bagi setiap generasi. Mulai dari generasi anak sampai dewasa.

Mitra CBN bisa mengetahui lebih dalam tentang program Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Super5, Superbook, Superyouth, Solusi, dan Sahabat 24. Untuk menjelaskan bagaimana tantangan dari pelayanan PAUD Super 5, Nely mewawancarai Fasilitator Nias Febly Walewangko.

Febly menjelaskan tentang tantangan para guru Super 5 di Nias. Mereka harus naik ke atas gunung untuk mendapatkan sinyal, demi bisa belajar untuk memuridkan anak. Guru-guru ini memiliki visi yang kuat dalam melayani anak-anak. Mereka ingin agar anak-anak di daerahnya bisa mencintai firman Tuhan, mengasihi Tuhan dan menjadi berkat bagi sekitarnya.

LIHAT CBN UPDATES SELENGKAPNYA -- KLIK DISINI

Selain itu, Nely juga mewawancarai Nanda dan Daniel Host Superbook Indonesia, Yelly Vania Host Solusi, Charlie Produser Solusi, serta Anneke salah satu Konselor Sahabat 24. Mereka memaparkan tentang bagaimana tantangan dalam pelayanan di CBN Indonesia. Mereka sangat bersyukur karena bisa melihat banyak generasi yang diubahkan dan mengenal Tuhan Yesus. Itulah yang membuat mereka semakin bersemangat dalam bekerja.

Acara ini kemudian ditutup dengan dibuat grup untuk Mitra CBN. Dalam grup tersebut, Mitra CBN bisa sharing tentang pergumulan mereka dan didoakan oleh para tim doa dari CBN. 

Kami sangat berterima kasih kepada Mitra CBN yang telah mendukung semua pelayanan CBN dengan setia. Berkat Anda, banyak anak, remaja, bahkan keluarga yang diubahkan, mengenal Tuhan, dan berdampak. Mari dukung kami dengan klik di bawah ini.

 

Halaman :
Tampilkan per Halaman

Ikuti Kami