Pemuridan Dimulai dari Keluarga

Pemuridan Dimulai dari Keluarga

Contasia Christie Official Writer
476

Selamat Natal dan Tahun Baru!

Tuhan telah datang ke dunia membawa kabar keselamatan bagi setiap orang (Yohanes 3:16). Dan setelah kita percaya dan menjadi umat-Nya, Ia ingin agar kita bertumbuh dewasa dalam Kristus (Ibrani 12:2). Dalam proses ini, kita menyerap budaya, pikiran, dan nilai-nilai kerajaan Allah. Untuk itulah firman Tuhan harus menjadi pondasi iman kita. Saat kita sudah berakar dan selalu terkoneksi dengan hatinya Tuhan, maka hidup kita akan bisa berdampak bagi keluarga maupun orang lain.

Mazmur 78 berkata, pemuridan berawal dari keluarga. Untuk itu para orang tua harus mengajarkan firman Tuhan dan segala kebenaran-Nya kepada anak-anak sejak masih di dalam kandungan. Tujuannya supaya anak-anak kita menjadi percaya dan memegang perintah Allah.

Tuhan ingin kita mengajarkan firman-Nya dari generasi ke generasi karena Dia menaruh prioritas yang besar pada generasi anak. Marilah di tahun yang baru ini, fokus memberitakan Injil kerajaan Allah di dalam keluarga kita. Agar generasi anak kita bahkan sampai cicit kita nantinya, terus berakar dalam Tuhan dan bisa mewariskan kebenaran firman Tuhan dari generasi ke generasi.

Tuhan Yesus memberkati.

Ketua Yayasan CBN Indonesia

Mark McClendon

LIHAT CBN UPDATES SELENGKAPNYA -- KLIK DISINI

Halaman :
1

Ikuti Kami