Mei Kristiana, Pelakor yang Rela Kembalikan Suami ke Istri Pertama
Sumber: Jawaban.com

Family / 11 January 2022

Kalangan Sendiri

Mei Kristiana, Pelakor yang Rela Kembalikan Suami ke Istri Pertama

Lori Official Writer
4970

Penyesalan, kekuatiran dan perjalanan pertobatan dilewati oleh Mei dalam satu waktu yang bersamaan. Tuhan pun membawanya kepada akhir yang tak terduga.

“Saya berkata kepada Tuhan. “Ok Tuhan saya mau bereskan semuanya di hadapan Tuhan, dan di situ Tuhan mulai kerjakan cepat. Pada akhirnya saya punya penghasilan dari situ saya melihat bahwa Tuhan gak main-main dengan apa yang Dia katakan,” lanjutnya.

 

Baca Juga: Niat Ceraikan Istri Demi Nikahi Wanita Selingkuhan : Frenky Pasaribu

 

Meminta Maaf Kepada Istri Pertama

Keduanya telah hidup bersama dengan pria tersebut sejak tahun 1994 dan dikarunia anak atas hubungan terlarang tersebut. 

Namun pada tahun 2008, Mei memutuskan untuk mengakhiri hubungan itu. Dia bahkan menemui istri pertamanya dan meminta maaf karena sudah menjadi orang ketiga di dalam rumah tangganya.

“Saya datangin dia dan saya katakan: Saya minta maaf buat apa yang saya lakukan. Bukan hanya mungkin, tapi menyakitkan buat mba. Saya mau kembali kepada Tuhan dan melayani Tuhan. Saya kembalikan suami mba,” terangnya.

Tindakan itu membuat beban kesalahan yang bertahun-tahun dipikulnya terangkat. Sejak hari itu, Mei memutuskan untuk fokus melayani Tuhan.

 

 

Apakah Anda mengalami masalah yang sama atau memiliki beban lain yang membuat Anda kehilangan sukacita? Hubungi SAHABAT 24 kami melalui kontak Whatsapp 0822 1500 2424 atau klik link doa ini: https://bit.ly/InginDidoakan

 

Sumber : Solusi TV
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami