Tuhan Akan Membuat Sesuatu yang Baru Atas Pernikahan Anda, Asal...
Sumber: iBelieve

Relationship / 3 January 2022

Kalangan Sendiri

Tuhan Akan Membuat Sesuatu yang Baru Atas Pernikahan Anda, Asal...

Lori Official Writer
4046

Sebagai seorang teman yang sangat mengasihi dia, saya benar-benar kagum. Saya kagum dengan kemampuannya tetap bisa bersukacita di tengah badai pernikahannya. Dia berkata, “Apa yang kami alami benar-benar menyakitkan, tetapi aku berdoa bahwa supaya aku bisa melihat dengan cara Tuhan melihat. Aku percaya bahwa Tuhan bisa membuat segala sesuatu menjadi baru, bahwa Tuhan bisa mengerjakan segala sesuatu untuk kebaikan kita jika kita percaya kepada Dia. Tuhan mengubah pernikahan kami saat kami berdiam di dalam Dia dan percaya.”

Apakah di tahun yang baru ini ada begitu banyak masalah yang datang menerpa pernikahan Anda? Mari renungkan ayat Yesaya 43: 18-19 ini.

"Janganlah ingat-ingat hal-hal yang dahulu, dan janganlah perhatikan hal-hal yang dari zaman purbakala! Lihat, Aku hendak membuat sesuatu yang baru, yang sekarang sudah tumbuh, belumkah kamu mengetahuinya? Ya, Aku hendak membuat jalan di padang gurun dan sungai-sungai di padang belantara.”

 

Baca Juga: 10 Tips Pernikahan Langgeng dan Bahagia Ala Pendeta Jarot Wijanarko

 

Tuhan menyatakan diri-Nya sebagai Allah yang sanggup. Dia mampu membangkitkan pernikahan Anda yang seakan mati suri menjadi pernikahan yang penuh harapan dan kebahagiaan. Asalkan Anda mau mengambil langkah iman untuk memilih memandang ke depan dan melupakan semua yang terjadi di masa lalu. Anda bisa memilih tidak mengingat lagi luka masa lalu. 

Sebagai orang percaya, kita hidup karena firman Tuhan. Firman-Nya adalah jangkar iman kita. Karena itu apa yang disampaikan di dalam ayat di atas bisa menjadi doa yang terjawab atas pernikahan Anda di tahun ini. 

Tuhan akan membuat sesuatu yang baru atas pernikahan Anda. Percaya dan nantikanlah keajaiban itu dengan setia.

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami