Serahkan Semua Kegagalanmu Kepada Tuhan

Serahkan Semua Kegagalanmu Kepada Tuhan

Lori Official Writer
      886

Ratapan 3: 22-24

Tak berkesudahan kasih setia TUHAN, tak habis-habisnya rahmat-Nya, selalu baru tiap pagi; besar kesetiaan-Mu! "TUHAN adalah bagianku," kata jiwaku, oleh sebab itu aku berharap kepada-Nya.

 

 

Bacaan Alkitab Setahun: Mazmur 31; Filipi 3; Ayub 42

Tahun Baru menandakan awal yang baru. Waktu dimana setiap orang kembali membenahi hidupnya.

Tapi tahukah Anda bahwa Tuhan senang memakai musim baru sebagai pengingat bahwa Dia selalu rindu untuk memperbaharui hidup kita.

Dari musim dingin hingga musim semi, kita bisa melihat kekacauan yang terjadi sebelumnya menjadi sebuah puzzle yang tersusun indah. Tuhan rindu awal baru yang baik dalam hidup kita sebagaimana Dia kehendaki. 

“Tak berkesudahan kasih setia TUHAN, tak habis-habisnya rahmat-Nya, selalu baru tiap pagi; besar kesetiaan-Mu! "TUHAN adalah bagianku," kata jiwaku, oleh sebab itu aku berharap kepada-Nya.” (Ratapan 3: 22-24)

Kita punya harapan dalam kasih setia Tuhan. Tuhan rindu untuk membebaskan kita dari segala beban hidup yang kita pikul.

Di akhir tahun ini, yang hanya menghitung hari, inilah saatnya untuk mengubah cara pandang kita tentang hidup. Apapun beban yang merampas kebahagiaan Anda, termasuk dosa tertentu, jangan membuat Anda menyerah. Kebohongan apapun yang sudah Anda percayai dan telah menyebabkan kerusakan secara emosi, pikiran dan tindakan harus diakhiri.

Pikirkanlah bahwa di tahun depan Anda harus bisa memenangkan setiap pertarungan di dalam pikiran Anda. Bahkan luka dan kekecewaan apapun yang telah menyakiti Anda bisa dipulihkan oleh Tuhan.

Hati Tuhan dekat dengan Anda. Dia rindu bertemu dengan Anda bahkan di titik terendah dan rasa sakit yang Anda rasakan. Dia ingin menyampaikan kalau Dia ada bersama dengan Anda melalui awal yang baru.

Kasih karunia-Nya yang tak terbatas ada atas Anda. Datanglah kepadanya. Datanglah membawa segala kegagalan dan perjuangan Anda. Datanglah kepada-Nya dengan segala rasa sakit yang Anda alami.

Tuhan mengasihi Anda. Dia menyediakan awal yang baru bagi Anda. Tetapi seperti pohon membutuhkan sinar matahari, kehangatan dan hujan untuk menghasilkan buah, Anda juga membutuhkan hujan berkat Tuhan untuk menyegarkan dan kasih setia-Nya untuk memperbaharui Anda. 

Anda tidak bisa melakukannya sendiri. Yang Anda butuhkan adalah memulai musim yang baru bersama dengan Dia. Bukalah hati Anda hari ini dan terimalah kehidupan yang baru dengan harga yang sudah lunas dibayar.

 

Hak cipta Crosswalk.com

Ikuti Kami