Apakah Pasanganmu Mau Diajak Sepakat?
Sumber: Daily Mail

Relationship / 20 December 2021

Kalangan Sendiri

Apakah Pasanganmu Mau Diajak Sepakat?

Lori Official Writer
2591

Kita semua percaya bahwa mimpi-mimpi kita suatu saat nanti akan terjadi. Atau kita masih berharap supaya keadaan kita bisa berbalik menjadi lebih baik karena kita percaya kalau Tuhan sedang bekerja atas hidup kita. 

Tetapi percayakah Anda bahwa setiap mimpi, harapan, doa Anda akan mudah terjadi ketika Anda bersepakat dengan pasangan atau seseorang yang sudah Anda pilih untuk hidup dengannya.

Yesus berkata di Matius 18: 19, “Jika dua orang dari padamu di dunia ini sepakat meminta apapun juga, permintaan mereka itu akan dikabulkan oleh Bapa-Ku yang di sorga.” Dia tidak berkata, “Percayalah kepada dirimu sendiri dan semuanya akan terjadi.” Tetapi Yesus menekankan, “Temukanlah seseorang yang mau sepakat denganmu.” Dia menunjukkan kepada kita bahwa ada kuasa di dalam ‘kesepakatan’.

Saat Anda punya keyakinan akan sesuatu untuk kebaikan Anda, Anda butuh orang lain yang mendukung Anda untuk mewujudkan atau mendapatkan hal itu. Dia adalah seseorang yang punya keyakinan yang sama kuat dengan Anda. Sebaliknya, orang yang berkata, “Aku gak yakin situ akan terjadi.” adalah orang yang tidak ingin sepakat dengan Anda.

 

Baca Juga:

Selain Jadi Penolong, Ini Peran Penting Istri Dalam Pernikahan

5 Cara untuk Menawarkan Dukungan Ketika Pasanganmu Sedang Depresi

 

Temukanlah seseorang yang berkata, “Jika kamu cukup berani mempercayai mimpi dan doamu, aku akan mendukungmu sampai kamu mendapatkannya.” Anda membutuhkan pasangan seiman, seseorang yang berani menembus batas iman bersama Anda, yang akan tetap percaya dengan sebuah kemustahilan. 

Saat Anda dan pasangan Anda sepakat, ada satu kekuatan yang terlepas dan menghasilkan pemulihan, terobosan dan kelimpahan yang tidak akan Anda sadari secara kasat mata.

Firman Tuhan dalam 2 Korintus 1: 20 berkata, “Sebab Kristus adalah "ya" bagi semua janji Allah. Itulah sebabnya oleh Dia kita mengatakan "Amin" untuk memuliakan Allah.” Saat Tuhan menaruh sebuah iman di hati Anda dan percaya tentang hal itu, percayalah Anda sudah memperolehnya, dan Anda tahu itu akan terjadi suatu saat nanti. Tapi Anda perlu menemukan seseorang yang berkata ‘AMIN’ untuk iman tersebut sebagai sebuah bentuk kesepakatan. 

Apakah pasangan Anda sudah sepakat dengan Anda dan berkata, “Kamu sudah yakin dengan hal itu? Aku juga akan percaya dan mengamini-nya. Aku sepakat denganmu bahwa terobosan itu akan terjadi atas kita.” 

Janji Tuhan bukan ‘Ya’ dan ‘Tidak Mungkin’. Melainkan ‘Ya’ dan ‘Amin’. Pastikan lebih dulu apakah pasangan Anda sudah sepakat dengan Anda? Jangan biarkan seseorang yang negatif, yang selalu meragukan Anda dan yang melemahkan iman Anda merampas setiap janji yang sudah Tuhan sediakan atas hidup Anda. Jika Anda benar-benar percaya, Tuhan bahkan akan menghantarkan seseorang yang akan berkata ‘Amin’ untuk setiap langkah yang Anda ambil. 

Saat Anda sudah mendapatkan pasangan yang bisa diajak untuk sepakat, maka Tuhan akan melepaskan kuasa-Nya sehingga terobosan, mujizat, pemulihan dan kelimpahan akan terjadi bukan saja atas diri Anda tetapi atas rumah tangga dan keturunan Anda.

Apakah Anda rindu untuk memperoleh pasangan yang mau sepakat dengan Anda untuk setiap janji Tuhan yang sedang Anda nantikan? Bawalah dia dalam setiap doa-doa Anda dan saksikan bagaimana Tuhan bekerja atas hatinya. 

Atau jika Anda ingin mendapat dukungan doa, silahkan hubungi SAHABAT 24 kami melalui kontak Whatsapp 0822 1500 2424 atau klik link ini: https://bit.ly/InginDidoakan

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami