Kehidupan Orang Kristen Tidak Didasarkan Pada Hal Baik Saja

Kehidupan Orang Kristen Tidak Didasarkan Pada Hal Baik Saja

Claudia Jessica Official Writer
      1080

Lukas 1:46-48a

Jiwaku memuliakan Tuhan, dan hatiku bergembira karena Allah, Juruselamatku, sebab Ia telah memperhatikan kerendahan hamba-Nya.

 

Bacaan Alkitab setahun: Mazmur 12; Wahyu 18; Maleakhi 3-4

Saat Natal berakhir, dekorasi akan segera diturunkan dan disimpan dalam kotak untuk 11 bulan ke depan. Ini seperti kita mengalami perasaan senang yang jatuh ke tanah.

Sayangnya, begitulah cara banyak orang menjalani kehidupan rohani, hanya menunggu acara besar berikutnya sehingga mereka bisa memperbaiki perasaan mereka. Tapi Natal pertama Maria sama sekali tidak menyenangkan.

Maria bernyanyi dan memuji Tuhan untuk alasan yang sama seperti yang seharusnya kita nyanyikan setiap hari sepanjang tahun: Dia bernyanyi karena keselamatannya. Maria tahu tantangan yang ada di kaki langit dan bersiap untuk menghadapi beberapa pengawasan ketat karena ia hamil dan tidak menikah! Tidak peduli penderitaan yang akan dia sebabkan pada keluarganya, yang akan dipaksa untuk tidak mengakuinya atau menghadapi penolakan yang sama.

Sukacita sejati tidak didasarkan pada keadaan Anda. Jadi saat Anda bersantai dari Natal, jangan hanya kembali ke keseharian seperti biasa. Ambillah sesuatu yang istimewa dari Natal ini seperti apresiasi yang lebih baik tentang siapa Kristus itu dan apa yang dia lakukan. Karena saat Anda merayakan kelahiran Kristus pada 25 Desember, Anda harus mengalami kehidupan Kristus setiap hari karena dia tinggal melalui Anda.

Kehidupan orang Kristen tidak didasarkan pada hal baik, tapi pada hubungan Anda sehari-hari dengan Kristus.

 

Hak cipta oleh Dr. Jack Graham. Disadurkan dari crosswalk.com.

Ikuti Kami