Yuk Ajak Keluarga Nonton SING 2, Ceritanya Seru Lho

News / 9 December 2021

Kalangan Sendiri

Yuk Ajak Keluarga Nonton SING 2, Ceritanya Seru Lho

Lori Official Writer
899

Masih ingat dengan film SING tahun 2016? 

Film ini bercerita tentang ajang pencarian bakat yang diadakan oleh seorang pemilik theater bernama Moon Buster. 

Setelah sukses dengan film pertamanya, sekuel SING 2 kembali hadir lho di akhir tahun 2021 ini. Film animasi keluarga ini akan jadi pilihan hiburan terbaik bagi seluruh keluarga yang lagi gak bisa kemana-mana selama liburan Natal dan Tahun Baru 2022 ini.

 

Sinopsis SING 2

Setelah sukses menggelar ajang pencarian bakat menyanyi, Buster dan para peserta pergi ke Redshore City untuk mengikuti audisi Jimmy Crystal, nama yang tidak asing di dunia hiburan. 

Buster lalu memikat perhatian Crystal dengan menjanjikan ajang pencarian bakat berikutnya akan menghadirkan sang legenda rock Clay Calloway. 

Akhirnya Crystal pun memberi Buster dan teman-temannya semua hal yang mereka butuhkan untuk mengadakan pertunjukan ini. Dia yakin bahwa kehadiran Calloway akan menjadi pertunjukan terbesar di Redshore City. 

Sayangnya, Calloway sudah tidak muncul di panggung selama 15 tahun. Lalu Buster mengirim Ms. Crawley untuk menemukan Calloway. Namun keberadaan sang legenda rock tersebut masih menjadi misteri. Hingga akhirnya Crystal mulai gusar jika pertunjukan tersebut tidak dihadiri oleh Calloway.

Pemeran utama SING 2 yaitu Rosita, Meena dan Johnny pun berjuang untuk menjalankan peran mereka. Bersama Buster, mereka bekerja sama untuk saling menghadapi ketakutan masing-masing. 

Ini adalah klimaks yang harus dihadapi oleh Buster di film SING 2. Namun selain itu setiap pemeran di dalamnya juga akan dibumbui dengan beragam persoalan hidup masing-masing.

Namun isi keseluruhan film ini menekankan kepada pelajaran berharga bagaimana setiap orang bisa mengatasi ketakutan dan kesedihannya dengan cinta, kehadiran keluarga, keberanian, kebaikan dan iman.

Selain itu, lagu-lagu yang disuguhkan di sepanjang film ini juga sangat menginspirasi. Setiap lagu berisi tentang motivasi untuk bangkit dari rasa takut dan kesedihan. 

Bisa disimpulkan bahwa SING 2 adalah film yang dipenuhi dengan warna, paduan antara lelucon dan kesedihan. Dengan musik, Sutradara sekaligus penulis-nya Garth Jennings berhasil menyampaikan emosi para pemain. Kisah di film ini juga berjalan dengan baik dimana sang sutradara menyampaikan pesan yang sangat penting bahwa Cinta dan Iman mampu mengalahkan ketakutan. 

 

Judul: SING 2

Genre: Animasi/Musikal/Komedi 

Sutradara/Penulis: Gart Jennings 

Pemeran: Matthew McConaughey, Taron Egerton, Reese Witherspoon, Tori Kelly, Scarlett Johansson, Bono, Eric André, Nick Kroll, Letitia Wright, Pharrell Williams, Bobby Cannavale, Chelsea Peretti, Garth Jennings, Jennifer Saunders, Halsey

Rilis: 22 Desember 2021 

Durasi: 112 Menit

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami