Kado Terindah Dari Tuhan Untuk Anak-anak Anda, Yuk Temukan di Super Christmas Superbook
Sumber: Jawaban.com

News / 29 November 2021

Kalangan Sendiri

Kado Terindah Dari Tuhan Untuk Anak-anak Anda, Yuk Temukan di Super Christmas Superbook

Lori Official Writer
3808

Natal selalu identik dengan kado. Karena kado melambangkan kasih Tuhan kepada manusia melalui kelahiran sang Juruslamat Yesus Kristus ke dunia.

Tentu saja makna ini harus diajarkan kepada anak sejak awal. Supaya mereka tidak salah kaprah soal tradisi memberi kado di setiap perayaan Natal. Atau bahkan membuat anak lebih fokus kepada kado yang akan mereka dapatkan daripada fokus kepada Tuhan Yesus sendiri.

Untuk lebih mudah mengajarkan anak soal hal ini, Superbook Indonesia menghadirkan sebuah acara Natal bertajuk Super Christmas Superbook pada Jumat, 10 Desember 2021. 

 

Baca Juga: Rayakan Natal Bareng Superbook Indonesia Yuk, Ini Tanggalnya…

 

Di acara ini, anak akan diperkenalkan kepada Tuhan Yesus sebagai kado terindah bagi anak. Dengan itu, anak akan digerakkan untuk bertindak seperti apa yang Yesus lakukan yaitu mau membagikan kasih Tuhan lewat apa yang dia punya kepada orang lain.

Tapi selain memperkenalkan anak kepada Tuhan, papa mama juga bisa mendorong anak untuk aktif ikut dalam berbagai kegiatan yang dibuat oleh tim Superbook. Diantaranya anak bisa berpartisipasi dalam tantangan menarik seperti bernyanyi, berdansa dan bermain games berhadiah. 

 

Baca Juga: 

4 Ide Kado Natal Edukatif Untuk Anak

Beritahu Anak Anda, Arti Kado Natal Sebenarnya

 

Nah, kabar baiknya untuk bagi gereja-gereja mitra CBN bisa mendaftarkan anak-anak Anda secara khusus lewat informasi yang dibagikan oleh tim Church Network kami. 

Sementara bagi papa mama yang ingin mengikuti keseruan acara ini bisa saksikan live streamingnya di Youtube Channel Superbook Indonesia pada 10 Desember 2021 pukul 18.00 WIB.

Catat tanggal dan jamnya ya papa mama!

 

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami