Aku Terlalu Paranoid Diselingkuhi Sama Istri - Haryanto

Aku Terlalu Paranoid Diselingkuhi Sama Istri - Haryanto

Lori Official Writer
685

Haryanto adalah seorang bandar narkoba sekaligus pemakai. 

Sejak mengarungi bahtera rumah tangga dengan Yohana, konflik demi konflik pun terjadi. Bahkan Haryanto tega berselingkuh dengan wanita lain di depan istrinya. Hal ini kerap menjadi sumber pertengkaran dan ketika mulai marah, dia tak segan-segan main tangan kepada Yohana.

Hingga pada akhirnya terucap kata cerai dari Haryanto. Namun Yohana memilih tidak setuju karena dia tahu jikaTuhan memang tidak suka dengan perceraian.

“Saya gak mau ngurus (perceraian kami) karena saya tahu, Tuhan gak suka perceraian,” ungkap Yohana.

Pada akhirnya, Yohana diusir dari rumah dan dia memutuskan untuk pulang ke rumah orangtuanya.

“Jadi saya anggap bahwa istri saya itu bikin jengkel saya. Jadi saya menyakiti dia. Saya gak ada rasa kasihan sama dia,” ungkap Haryanto.

 

Baca Juga: Deritaku Saat Sedang Hamil, Suami Tega KDRT dan Selingkuh – Masnita

 

Berpisah Selama 9 Bulan

Sejak ditinggal oleh sang istri, ulah Haryanto semakin menjadi-jadi. Dia bebas jalan dengan selingkuhannya dan menjalani pekerjaannya sebagai bandar narkoba.

“Awal dia meninggalkan saya, saya pikir saya bebas. Saya bisa melakukan apapun yang saya bisa lakukan. Jadi selingkuhan saya datang ke rumah. Tapi sebenarnya ada satu titik yang sepi dalam jiwa saya,” ungkapnya.

Hidup Haryanto pun dijalani tanpa tujuan. Seperti ada yang kosong dalam dirinya hingga mulai menjadi paranoid.

“Ada teman baik saya saya curigain ada main sama istri saya. Karena paranoid yang saya alamin itu sangat berat banget. Karena waktu itukan saya sebagai bandar narkoba juga,” terangnya.

Haryanto pun mulai dijauhi oleh teman-temannya. Hingga satu titik dia merasa kesepian lalu memaksa Yohana untuk kembali ke rumah.

 

Doa Yohana 

Menyaksikan suaminya tak kunjung berubah, Yohana pun datang kepada Tuhan meminta supaya suaminya diubahkan.

“Saya doa. Saya angkat tangan. Sampai sekuat-kuatnya saya angkat tangan. Saya berdoa sama Tuhan. Saya bilang, “Tuhan saya tahu kalau saya pisah seperti ini Tuhan gak suka.”” Ungkap Yohana.

 

Baca Juga: Bapaknya Pemain Timnas, Anaknya Pemakai Narkoba - Yerry Pattinasarani

 

Di satu sisi, Haryanto merasa hidupnya sudah tak lagi berarti. Hingga dia memutuskan untuk melakukan pencobaan bunuh diri, tetapi gagal juga. “Saya bilang “Lho kok saya masih hidup ya? Tanpa sengaja saya pencet CD waktu itu,” katanya.

 

 

BACA HALAMAN BERIKUTNYA --->

Sumber : Solusi TV | Jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami