Aku Terlalu Paranoid Diselingkuhi Sama Istri - Haryanto
Sumber: Jawaban.com

Family / 9 November 2021

Kalangan Sendiri

Aku Terlalu Paranoid Diselingkuhi Sama Istri - Haryanto

Lori Official Writer
4609

Saat itulah lagu berjudul ‘Sejauh Timur Dari Barat’ miliknya Nikita melantun di dalam mobilnya.

“Jadi lagu itu membuat saya berpikir: Tuhan apakah Tuhan tidak pernah ingat pelanggaran saya? Pelanggaran saya itu banyak banget. Saya udah nyakitin istri saya, saya merasa udah gak berguna, sampai orang lain meninggalkan saya,” terangnya.

Dari lagu itulah Haryanto menyadari bahwa semua itu Tuhan lakukan karena kasih-Nya yang teramat besar. Dia pun berbicara secara pribadi dengan Tuhan dan mau untuk berubah.

“Tuhan, kalau memang Tuhan tidak mengingat seluruh pelanggaran saya, saya mau berubah Tuhan.”

Keesokan harinya, Haryanto kembali menghubungi Yohana dan memintanya untuk pulang. Sementara dia berjanji akan menjalani rehabilitasi.

 

Baca Juga: Karena Mama Aku Terjerumus Dunia Malam dan Dipenjara – Marthin Ayub

 

Namun tak sampai di situ, proses yang harus dia lewati untuk benar-benar sembuh dari kecanduannya terhadap narkoba sangatlah tidak mudah. Dia bahkan mengaku kerap memimpikan hal-hal buruk atas hidupnya. 

“Yang saya ingat ayat Filipi 4: 13, Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberikan kekuatan kepadaku.”

Dengan kuasa firman Tuhan, Haryanto akhirnya dimampukan untuk sembuh secara total dari narkoba. Bukan saja diubahkan secara pribadi, tetapi hubungannya dengan sang istri pun dipulihkan.

“Setelah rehab satu bulan kemudian saya kembali pulang ke rumah. Di situ saya datang, saya minta maaf sama dia (istri). Karena saya begitu nyakitin dia. Saya bilang, “Saya minta ampun kalau saya pernah nyakitin kamu.””

Yohana pun melihat perubahan besar yang dialami suaminya itu.

Pengampunan yang diberikan Tuhan jauh lebih berharga daripada kesenangan apapun yang ada di dunia ini. Semoga kesaksian ini bisa memberkati hidup Anda sekalian.

 

 

Apakah Anda butuh dukungan doa? Hubungi SAHABAT 24 kami melalui kontak Whatsapp 0822 1500 2424 atau klik link doa ini: https://bit.ly/ButuhDukunganDoa

 

Sumber : Solusi TV | Jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami