Yesus Datang Untuk Orang Seperti Kim Seon Ho?
Sumber: soompi

News / 21 October 2021

Kalangan Sendiri

Yesus Datang Untuk Orang Seperti Kim Seon Ho?

Claudia Jessica Official Writer
3281

Pernyataan Resmi Mantan Pacar Kim Seon Ho

Setelah menerima permintaan maaf dari Kim Seon Ho, mantan pacarnya mengatakan dirinya menyesal atas kekisruhan yang terjadi usai unggahannya viral. Dia ingin berusaha menjernihkan kekisruhan yang telah terjadi.

“Saya minta maaf bahwa tulisan saya tampaknya secara tidak sengaja menyebabkan kerusakan pada banyak orang.  Ada saat di mana [Kim Seon-ho] dan saya benar-benar saling mencintai. Saya merasa tidak enak melihatnya terpuruk karena beberapa unggahan ekstrem saya.

Saya menerima permintaan maaf darinya, dan sepertinya ada beberapa kesalahpahaman di antara kami. Saya berharap kelak tidak ada lagi konten palsu yang akan dirilis dan juga rincian lebih lanjut tentang hubungan saya dan dia yang akan dibuat ulang dan disebarkan.

Ada beban di pikiran saya karena kejadian ini tampaknya telah menyebabkan banyak kerugian bagi banyak orang. Saya akan segera menghapus unggahan ini,” tutupnya dalam pernyataan yang dilansir My Daily via Naver.

 

Banyak Project dan Iklan yang Dibatalkan

Usai permintaan maafnya, bintang Hometown Cha Cha Cha itu harus menerima kenyataan bahwa dirinya didepak dari berbagai proyek film juga iklan dari brand-brand ternama yang bekerjasama dengannya.

Para pengiklan dengan cepat menghapus iklan mereka yang dibintangi oleh Kim Seon Ho. Salah satunya Domino’s Pizza Korea. Mereka menghapus semua iklan yang dibintangi oleh Kim Seon Ho, termasuk semua platform media sosial resminya. Canon Korea dan perusahaan makanan Food Bucket juga ikut menghapus gambar dan postingan yang menampilkan Kim Seon Ho di media sosial mereka.

Sad Tropics, film perdana yang akan dibintangi Kim Seon Ho hanyalah tinggal sebuah rencana. Berbagai proyek drama seperti Dog Days yang akan dilakukan dengan pemenang Oscar, Youn Yuh Jung, juga film 2 O’Clock Date yang akan dibintangi bersama YoonA SNSD juga ikut dibatalkan.

Program reality show, 2 Days 1 Night pun mencabut Kim Seon Ho dari daftar pemain regulernya.

 

Pesan Moral dari Skandal Kim Seon Ho

Sama seperti kita, Kim Seon Ho juga merupakan manusia yang berdosa. Yesus datang ke dunia bukan untuk orang benar, melainkan untuk orang-orang berdosa (Lukas 5: 31-32) seperti kita, juga Kim Seon Ho.

Dalam kehidupan kita sehari-hari mungkin tanpa sadar kita juga telah menyakiti orang lain. Tidak ada manusia yang sempurna tanpa cacat di dunia ini, kecuali Yesus.

Hingga artikel ini diterbitkan, Kim Seon Ho telah mengakui kesalahannya. Tentunya kita berharap Kim Seon Ho bisa belajar untuk lebih menghargai orang lain, serta menghargai kehidupan. 

Setiap pekerjaan itu mulia dan setiap nyawa adalah berharga.

 

BACA JUGA: YESUS, Sahabat Orang Berdosa

Sumber : berbagai sumber
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami