Usaha Laris Karena Jimat Rumah Tangga Malah Rusak – Arman Wahyudi

Usaha Laris Karena Jimat Rumah Tangga Malah Rusak – Arman Wahyudi

Lori Official Writer
4615

Mendapat banyak untung dari usaha yang saya jalani membuat saya main hati. Banyak godaan yang membuat saya semakin jatuh dalam dosa, salah satunya adalah hadirnya orang ketiga dalam pernikahan saya.

Bagi saya itu sesuatu yang wajar. Karena toh saya menikmati hasil pekerjaan saya. Saya semakin menikmati hal itu dan lambat laun membuat saya sering meninggalkan rumah.

Tapi pelan-pelan entah bagaimana istri saya mulai mencium ada yang tidak beres dengan saya. Tiap hari saya tidak lagi merasakan ada damai. Kami akhirnya bertengkar dan cekcok.

Setelah itu mulai terjadi hal-hal yang tidak pernah saya bayangkan sebelumnya. 

 

Toko Sepi Orderan

Lama kelamaan, toko saya sepi orderan. Saya mau tutup toko saya, tapi saya harus menjaga harga diri saya. 

Lalu saya pergi ke dukun tersebut untuk meminta solusi. Tetapi dia tak punya solusi apa-apa. Sementara saya harus berhadapan setiap hari dengan para penagih hutang.

 

Baca Juga: Pertobatan Istri yang Berselingkuh dan Suami yang Mengampuni – Novita Damayanti

 

Bahkan kalau saya hitung-hitung, aset saya yang masih ada tidak sanggup untuk menutupi hutang tersebut. Sampai akhirnya saya depresi dan tiba-tiba saya stroke.

 

Ada Kesempatan Kedua

Dua bulan setelah saya mengalami stroke, saya sudah mulai bisa mengemudi mobil. 

Tapi entah kenapa saya kecelakaan tunggal. Waktu itu yang muncul dalam benak saya adalah ‘Tuhan saya belum siap’. Di situ saya menyadari kalau Tuhan masih sayang sama saya.

Kalau Tuhan gak sayang, nyawa saya sudah melayang. 

Dalam kondisi sakit, saya mulai bertanya-tanya ‘Ada apa dengan saya?’ Namun di masa-masa itu saya mulai dekat dengan Tuhan.

Dari waktu saya mulai mengenal Tuhan, saya menemukan kebenaran ada satu firman Tuhan yang membekas dan menjadi kekuatan saya. Yang dikutip dari Matius 17: 20, “Sebab Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya sekiranya kamu mempunyai iman sebesar sesawi saja, kamu dapat berkata kepada gunung ini: Pindah dari tempat ini ke sana, maka gunung ini akan pindah, dan takkan ada yang mustahil bagimu.”

Waktu itu, saya punya masalah besar yang tidak mungkin bisa saya pindahkan. Karena hutang yang begitu besar. 

Tetapi seiring waktu berjalan, saya mulai membuka hati saya untuk kehadiran Tuhan dalam hidup saya.

 

Baca Juga: Rumah Tangga Saya Rusak Setelah Menyembah Allah Lain - Veronica Violeta

 

Rumah Tangga Dipulihkan

Di masa-masa saya sedang sakit, saya akhirnya meminta maaf kepada istri saya. 

Ketika dia memaafkan saya, dalam pandangan saya dia istri yang setia buat saya. Jatuh bangunnya saya dia tetap ada di samping saya. Melihat kegigihan dan ketulusan sia, saya mulai mereda dan hati saya dibukakan.

Berangsur-angsur keluarga saya pulih kembali. Kami kembali rukun.

Tuhan juga ada (memberikan saya usaha baru). Dia mengirim saya orang-orang yang membantu bekerja di bidang AC, yang bagi saya sangat baru tetapi Tuhan lancarkan semuanya.

Tiga tahun pertama saya jalani dan saya berhasil menyelesaikan hutang-hutang saya. Tahun keempat mulai terlihat dan tahun kelima sedikit merasakan hasilnya.

Dengan usaha yang bermodal iman itu, saya bisa melunasi utang dan hidup saya kembali normal. 

 

Baca Juga: Akhirnya Kutemukan Jodoh Dari Tuhan di Usia 43 Tahun - Samuel Dima

 

Pengalaman yang saya lewati di masa lalu mengajarkan saya bahwa mengikut iblis itu tidak seindah yang kita kira. Pengalaman pribadi saya mengatakan itu semua bohong. Itu semua tidak benar. Jadi tidak ada kebahagiaan, tidak ada kedamaian, tidak ada kejayaan, tidak ada umur panjang. Semua bohong!

 

 

Apakah kamu butuh dukungan doa? Hubungi SAHABAT 24 kami melalui kontak Whatsapp 0822 1500 2424 atau klik link doa ini: https://bit.ly/ButuhDukunganDoa

 

Sumber : Solusi TV | Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami