14 Ayat Alkitab Inspirasi Penguat Iman dan Harapan di Tengah Masa-masa Sulit

14 Ayat Alkitab Inspirasi Penguat Iman dan Harapan di Tengah Masa-masa Sulit

Lori Official Writer
554

Dunia saat ini seakan menyebabkan banyak frustrasi dan keputusasaan. Tapi Tuhan selalu menawarkan harapan dan kebaikan bagi hidup setiap orang yang percaya kepada-Nya. 

Melalui firman-Nya, Tuhan ingin menyampaikan kepada Anda bahwa Dia selalu setia bersama Anda. 

Bagi Anda yang sedang frustrasi dan putus asa, ayat-ayat di bawah ini bisa jadi sumber inspirasi untuk kembali menemukan harapan di dalam hidup.

Ayat Alkitab Inspirasi Tentang Harapan

Mazmur 9: 18 - Sebab bukan untuk seterusnya orang miskin dilupakan, bukan untuk selamanya hilang harapan orang sengsara.

Mazmur 33: 18 - Sesungguhnya, mata TUHAN tertuju kepada mereka yang takut akan Dia, kepada mereka yang berharap akan kasih setia-Nya

Mazmur 119: 114 - Engkaulah persembunyianku dan perisaiku; aku berharap kepada firman-Mu.

 

Ayat Alkitab Inspirasi Atas Janji Tuhan 

Yeremia 29: 11 - Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.

Yohanes 14: 3 - Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamupun berada.

Roma 10: 9 - Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan.

Ibrani 13: 5 - Janganlah kamu menjadi hamba uang dan cukupkanlah dirimu dengan apa yang ada padamu. Karena Allah telah berfirman: "Aku sekali-kali tidak akan membiarkan engkau dan Aku sekali-kali tidak akan meninggalkan engkau."

Mazmur 118: 6 - TUHAN di pihakku. Aku tidak akan takut. Apakah yang dapat dilakukan manusia terhadap aku?

Matius 11: 30 - Sebab kuk yang Kupasang itu enak dan beban-Kupun ringan.

 

Ayat Alkitab Inspirasi Untuk Teguh Dalam Iman

Kisah Para Rasul 13: 47 - Sebab inilah yang diperintahkan kepada kami: Aku telah menentukan engkau menjadi terang bagi bangsa-bangsa yang tidak mengenal Allah, supaya engkau membawa keselamatan sampai ke ujung bumi.

Yohanes 3: 16 - Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

Yohanes 14: 6 - Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.

Yohanes 14: 27 - Damai sejahtera Kutinggalkan bagimu. Damai sejahtera-Ku Kuberikan kepadamu, dan apa yang Kuberikan tidak seperti yang diberikan oleh dunia kepadamu. Janganlah gelisah dan gentar hatimu.

1 Yohanes 4: 19 - Kita mengasihi, karena Allah lebih dahulu mengasihi kita.

Hari ini apakah Anda mau menaruh iman Anda sepenuhnya kepada Tuhan, bahwa jika Anda memiliki iman sebiji sesawi pun Anda bisa memindahkan segala gunung persoalan hidup Anda. Datanglah kepada Tuhan dan serahkan segala harapanmu di dalam nama-Nya.

Sumber : CBN
Halaman :
1

Ikuti Kami