Karena Mama Aku Terjerumus Dunia Malam dan Dipenjara – Marthin Ayub

Karena Mama Aku Terjerumus Dunia Malam dan Dipenjara – Marthin Ayub

Lori Official Writer
875

Saya dibesarkan oleh seorang mama yang bekerja di dunia malam. Saya umur 12 tahun pertama kali diajak oleh mama saya masuk diskotik.

Ketika saya tahu mama saya bekerja seperti itu, saya merasa malu dengan keadaan mama saya yang seperti itu. Malahan saya mungkin marah. Kenapa saya harus dibesarkan oleh orangtua yang seperti ini? Masa mama saya gonta ganti laki-laki? Itulah yang membuat saya benci terhadap orangtua saya.

Saya benci dengan pekerjaan mama saya. Tetapi beranjak dewasa saya malah melakukan apa yang dikerjakan oleh mama saya.

Beberapa tahun kemudian saya bertemu dengan seorang perempuan penari striptis. Kita bahkan melakukan sio tiger. Jadi kita melakukan hubungan suami istri di depan tontonan banyak orang.

 

Baca Juga: Saat Melayani Tuhan Sebagai Pendeta, Aku Malah Ditangkap Polisi - Bastian

 

Masuk Penjara

Saya masuk penjara selama 1 tahun karena menusuk orang. Tetapi ketika saya melakukan hal itu, tidak ada rasa takut apapun. Itu sudah jadi hal yang biasa bagi saya.

Saya melakukan kekerasan dan terjerumus di dunia malam karena saya hidup sendiri dan tidak ada yang peduli dengan saya. Bahkan saya tidak pernah merasakan cinta kasih dari orang lain.

Setelah beberapa bulan di penjara, suatu kali mama saya mengirimkan uang. Tetapi saat itu saya merasa kasihan kepada dia karena uang itu hasil dari pekerjaannya bekerja sebagai penarik odong-odong.

Dari situ hati saya seperti tiriris. Dari situ Tuhan mungkin menyentuh hati saya dan merasakan kebaikan mama saya. Karena saya tidak pernah sama sekali merasakan tindakan seperti itu. Dari situlah saya menyadari bahwa mama saya sangat mencintai saya.

Di dalam penjara saya mulai merenung, menangis dan meminta pengampunan dari Tuhan. Saya merenungkan terus dalam hati saya, “Tuhan ampuni saya.” 

Sejak kecil mama saya berjuang merawat tiga anaknya. Saya masih ingat, ketika masih kecil kedua kakak saya diberi makan singkong dan hanya saya yang diberi makan nasi. Sejak itu saya mulai ingat ternyata mama saya memang mengasihi saya. Tetapi saya lupa dengan semua hal itu.

 

 

BACA HALAMAN BERIKUTNYA --->

Sumber : Solusi TV | Jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami