Rumah Tangga Saya Rusak Setelah Menyembah Allah Lain - Veronica Violeta

Rumah Tangga Saya Rusak Setelah Menyembah Allah Lain - Veronica Violeta

Lori Official Writer
2596

Saya seperti tertipu. Saya sudah mengeluarkan banyak baik dari pekerjaan, waktu, keluarga semua saya tinggalkan. Tapi ternyata berbalik, malah keluarga saya sakit. Saya malah dihantui rasa takut.

Saya berteriak, “Tuhan saya capek.”

Saya menangis. Saya teriak. Di situlah Tuhan mulai bekerja. Tuhan jawab doa saya. Saya putus kontak dengan dukun dan tim kerja dari program itu. Pokoknya semua barang apapun yang pernah saya beli dan pakai saat itu, itu saya bakar.

Pada saat saya proses, saya dekat dengan Tuhan dan banyak berdoa dan baca firman Tuhan. 

 

Baca Juga: Aku Dibebaskan Dari Kuasa Kegelapan- Jenny Kusuma

 

Saat itu, rumah tangga saya memang sudah hampir hancur. Saya dan suami sudah tiga kali sidang cerai dan kalau saya datang di sidang keempat, saya resmi cerai sama suami saya.

Tuhan ingatkan sama saya untuk kembali ke suami. Jadi sidang keempat itu, saya batalkan. 

Setelah saya bertobat, Tuhan mengajarkan saya untuk mengubah dan mengoreksi karakter saya menjadi baru. 

Awal mula saya kembali kepada suami, saya mau gak mau saya harus mengalah. Jadi saya mengalah. Saya yang mulai bangun komunikasi terus dengan suami saya.

Saya bersyukur dan berterima kasih sama Tuhan akhirnya saya, suami dan anak-anak bisa berkumpul kembali. Dan kami membina hubungan keluarga itu lebih banyak damai sejahtera dan suka cita, lebih terbuka. Tuhan juga pulihkan perekonomian kami. Kami semua juga dalam keadaan sehat dan itu semua karena Tuhan.

Saya mau mengingatkan bahwa, kekuatan tidak ada pada dukun, setan atau siapapun. Tapi kekuatan hanya ada pada Tuhan Yesus. 

 

Sumber : Solusi TV | Jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami