Rahasia Melepaskan Diri dari

Rahasia Melepaskan Diri dari "KECANDUAN"

Claudia Jessica Official Writer
      893

2 Korintus 10: 3-4

Memang kami masih hidup di dunia, tetapi kami tidak berjuang secara duniawi, karena senjata kami dalam perjuangan bukanlah senjata duniawi, melainkan senjata yang diperlengkapi dengan kuasa Allah, yang sanggup untuk meruntuhkan benteng-benteng.

 

Bacaan Alkitab setahun: Mazmur 66; Markus 16; Hosea 13-14

Tawanan perang adalah seseorang yang ditangkap dan ditahan di bawah kendali musuh. Banyak orang Kristen yang menjadi tawanan perang. Mereka menjadi tawanan rohani. Mereka terjebak dalam situasi yang sering disebut sebagai “kecanduan” dan Alkitab menyebutnya sebagai “benteng”.

Narkoba, alkohol, ketergantungan, pergaulan bebas, dan benteng-benteng lainnya membuat seseorang merasa terjebak tanpa jalan keluar. Tapi masih ada harapan. Dalam 2 Korintus 10: 1-6, Paulus memberikan rahasian untuk melakukan terobosan yakni, perbaiki benteng, letakkan spekulasi, pengetahuan, dan pikiran di bawah kendali Tuhan. Dengan kata lain, mulailah dengan pikiran Anda.

Renungkan Firman Tuhan ini dan berikan roh Anda makan dengan kebenaran Firman Tuhan: Anda adalah milik Tuhan. Jangan biarkan musuh, “bapa segala dusta”, menawan Anda lebih lama. Kami bukanlah kecanduang atau memiliki benteng, kami adalah anak Allah yang hidup, yang telah dibeli dengan darah dan diampuni sepenuhnya!

 

Disadurkan dari crosswalk.com, hak cipta oleh Tony Evans.


Kamu diberkati dengan renungan harian kami? Mari dukung kami untuk terus memberkati lebih banyak orang melalui konten-konten terbaik di website ini.

Yuk bergabung jadi mitra Jawaban.com hari ini.

 

DAFTAR

Ikuti Kami