Punya Follower 7 Juta Penyanyi Lorde Pilih Tak Lagi Akses Sosial Media, Ini Alasannya…

Punya Follower 7 Juta Penyanyi Lorde Pilih Tak Lagi Akses Sosial Media, Ini Alasannya…

Lori Official Writer
451

Penyanyi asal Selandia Baru Lorde mengumumkan keputusannya tidak lagi memakai akun sosial media Instagram dengan follower sebanyak 7 jutaan untuk alasan yang cukup masuk akal.

Dalam sebuah kesempatan, wanita bernama lengkap Ella Marija Lani Yelich-O’Connor ini menyampaikan bahwa dirinya ingin menarik diri dari sosial media agar otaknya bisa bekerja dengan baik.

Dia mengaku sudah mengambil keputusan tersebut dengan bulat. 

“Saya merasa otak saya tidak bekerja dengan sangat baik lagi. Itu sangat sulit, bisa dibilang hal tersulit yang pernah saya lakukan di hidup saya. Tapi inilah hidup saya saat ini,” terangnya.

Bagi Lorde, untuk lepas sepenuhnya dari sosial media bukanlah perkara yang mudah. Dia perlu dibantu oleh asistennya untuk tetap jauh dari media sosial. 

“Itu sangat sulit, hal tersulit yang pernah saya lakukan. Saya sangat pemarah. Saya merasa sangat terputus. Tapi begitulah hidup saya sekarang,” ungkapnya.

Namun setelah mencoba jauh dari sosial media Instagram, Facebook dan Youtube, pelantun lagu Royals ini merasa lebih maksimal menjalani hidup.

 

Baca Juga: Membohongi Diri Demi Disukai Teman, Ini Kisah Deffina

 

Di dalam akun Instagram-nya sendiri, Lorde hanya memiliki 3 postingan yang diunggah pada 23 Juni 2021 silam sebagai bentuk promosi untuk lagu terbarunya ‘Solar Power’.

Adapun sosial media yang masih diakses Lorde saat ini adalah New York Cooking, sebuah aplikasi memasak yang menghubungkan dirinya dengan banyak orang secara online.

Dia mengaku lewat aplikasi ini, dia mendapatkan banyak inspirasi dari para wanita yang memasak untuk suaminya dan berbagai resep-resep makanan. “Sesekali Anda akan mendapatkan detail yang gila (dari sana),” katanya.

Bagaimana menurut Anda? Apakah ada diantara Anda yang akan mengikuti jejak Lorde? 

Memutuskan untuk tidak lagi menggunakan sosial media tentu saja sah-sah aja. Apalagi kita tidak bisa menyangkal jika hampir separuh dari kehidupan kita kini bergantung dengan sosial media. Sosial media memang bisa jadi candu untuk sebagian orang. Tapi bisa juga mendatangkan keuntungan. Hal itu tergantung kepada tujuan dan motivasi kita masing-masing. 

 

Baca Juga: Ini 6 Artis yang Kerap Bagikan Kutipan Alkitab dan Kebaikan Tuhan di Sosial Medianya

 

Tentu saja Jawaban.com mendorong kita semua untuk menggunakan sosial media dengan bijaksana. Kita juga perlu mengontrol diri kapan harus berhenti bermain sosial media dan menjalani kehidupan nyata kita secara normal.

Sumber : Berbagai Sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami