Keluarga Tidak Akan Mementingkan Diri Sendiri

Keluarga Tidak Akan Mementingkan Diri Sendiri

Lori Official Writer
653

Injil Kristus diibaratkan seperti batu karang yang teguh. Dia kuat dan tidak tergoyahkan. Karena itulah, orang-orang yang hidup berpadanan dengan Injil Kristus bisa bertahan sekalipun badai keras menerpa. Berbeda dengan orang-orang yang tidak berpadanan dengan injil, yang diibaratkan seperti rumah yang dibangun di atas pasir. Saat badai dan goncangan datang, rumah itu langsung roboh karena didirikan di atas pasir yang rapuh dan mudah goyah.

 

Baca Juga: Kamu Itu Berharga, Ini Gambaran Tuhan Atas Siapa Kamu Lewat Firman-Nya

 

Jadi, hari ini sebagai satu keluarga atau satu tubuh Kristus. Saat badai kehidupan atau masalah dan keadaan sulit datang tanpa terduga, apakah Anda mau berpegangan tangan satu dengan yang lain dan mau bertahan melewatinya bersama-sama? Saat kesatuan itu ada, masalah sesulit apapun pasti bisa diatasi. 

Hari ini, sebagai keluarga Tuhan mari bersatu dalam doa. Mari datang kepada Tuhan untuk satu tujuan yang sama yaitu meminta Tuhan bertindak atas masalah dalam rumah tangga Anda, dalam kota Anda, dalam pekerjaan Anda, dalam gereja Anda, dalam komunitas Anda dan dalam bangsa Anda.

 

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami