Kesaksian Lyodra Ginting Hampir Menyerah di Babak 4 Besar

Kesaksian Lyodra Ginting Hampir Menyerah di Babak 4 Besar

Claudia Jessica Official Writer
431

Tuhan benar-benar berkarya dalam kehidupan seorang Lyodra Ginting, bahkan mengubahkan kehidupannya. Hal ini disampaikan oleh Lyodra kepada tim superyouth. Lyodra mengatakan bahwa Tuhan telah melakukan banyak mujizat dan anugerah yang terjadi dalam hidupnya.

Tinggal sedikit lagi menuju kemenangan dalam kompetisi Indonesian Idol, Lyodra Ginting justru mengalami down. Di titik terendah itu, Lyodra justru ingin pulang karena tidak sanggup lagi menjalani perjalanannya. Lyodra berdoa agar Tuhan memberikan kekuatan, semangat, dan penghiburan agar tidak menglami stres.

Doa-doanya terkabul. Menurut Lyodra, sejak mendapatkan kritik yang luar biasa, dirinya mampu berubah untuk menerima kritik tersebut dan mampu berusaha, berproses menjadi penyanyi yang lebih baik.

Ketika Lyodra berhasil menanggapi kritikan juri dengan baik, banyak hal berubah. Bahkan Lyodra mengaku mendapatkan 16 standing ovation, dukukungan yang sangat banyak dari para penonton, bahkan berhasil bangkit dari perasaan down-nya karena Tuhan yang menyertainya.

Saksikan kesaksian lengkap Lyodra melalui video di bawah ini:

Sumber : superyouth.id
Halaman :
1

Ikuti Kami