‘Aku Bersyukur’ Ungkapan Hati Lionel Messi ke Tuhan Setelah Bawa Argentina Jadi Juara

‘Aku Bersyukur’ Ungkapan Hati Lionel Messi ke Tuhan Setelah Bawa Argentina Jadi Juara

Lori Official Writer
347

Final kejuaraan Copa America 2021 yang berlangsung pada Minggu, 11 Juli 2021, mungkin jadi kenangan paling tak terlupakan bagi sang legendaries sepakbola Lionel Messi.

Dalam sebuah wawancara bersama CBN News, Messi menyampaikan ucapan terima kasih kepada teman dan keluarganya atas kejuaran pertamanya bersama tim Nasional Argentina di Copa America 2021. Baginya kejuaraan ini merupakan hasil dari pengorbanan besar yang sudah dia berikan untuk mempersiapkan kejuaraan ini, termasuk berpisah selama waktu tertentu dengan keluarga dan bahkan harus fokus selama berhari-hari.

“Berkali-kali saya memimpikan ini. Saya persembahkan untuk keluarga saya, istri saya, anak-anak saya, orang tua saya, saudara-saudara saya, yang berkali-kali harus menderita, sama seperti saya atau lebih buruk lagi. Kami selalu harus pergi berlibur dan menghabiskan beberapa waktu. Hari-hari yang meyedihkan, tanpa menghasilkan apa-apa dan kali ini berbeda,” kata Messi.

 

Baca Juga: Maradona: Tuhan Bantu Messi Cetak Gol

 

Dia mengaku jika momen ini memang sudah dia tunggu-tunggu sejak lama. Bahkan dia terus mengandalkan iman supaya waktunya tepat seperti yang Tuhan inginkan. Dan momen tersebut terwujud di tahun ini. Hal itulah yang membuatnya begitu bersyukur. 

“Saya bersyukur kepada Tuhan karena memberi saya momen-momen ini. Tuhan sudah menyiapkan momen ini untuk saya dan saya bersyukur,” jelasnya.

Sebagaimana diketahui, Lionel Messi memimpin Argentina meraih kejayaan Copa America saat Angel Di Maria mencetak gol kemenangan untuk mengalahkan Brasil dengan skor 1-0. Argentina meraih kejuaraan setelah dua kali ditahan tanpa gol oleh Brasil dan 6 tahun sejak kalah di kandang sendiri.

Messi mengaku senang dan bangga terhadap tim yang berjuang bersama hingga final. “Saya sangat percaya pada tim ini, di tim ini yang menunjukkan banyak hal sejak Copa America terakhir. Anda bisa melihat banyak hal bagus. Ini adalah orang-orang yang selalu berkembang. Mereka tidak mengeluh tentang hal itu..Syukurlah kami juara dan kami sangat senang,” katanya.

 

Baca Juga: Messi: Pemain Terbaik Tak Harus Juara Piala Dunia

 

Menurut laporan, bahwa Messi sampai meneteskan air mata saat peluit terakhir dibunyikan dan langsung menerima pelukan dari rekan satu timnya karena dampak dari kemenangan besar Argentina setelah bertahun-tahun mengalami kekalahan pada 2005 dan 2016. Dia bahkan dinobatkan sebagai pemain terbaik turnamen di Copa America 2021.

Sumber : CBN
Halaman :
1

Ikuti Kami