#CBNWorship: Tuhan Pulihkan (Symphony Worship)

#CBNWorship: Tuhan Pulihkan (Symphony Worship)

Lori Official Writer
221

Saat ini Indonesia tengah dirundung duka yang mendalam. Di satu sisi, ada banyak orang yang terkapar sakit karena virus Covid-19 yang diidapnya. Di sisi lain, banyak anggota keluarga yang berjuang dan mengusahakan pemulihan anggota keluarganya dan yang lainnya menghadapi hari-hari duka karena baru saja kehilangan anggota keluarga karena pandemi ini.

Di tengah berbagai keadaan ini, semakin terbatasnya mobilitas karena aturan PPKM  yang diterapkan sebagai upaya penekanan penyebaran virus serta semakin sulitnya kondisi ekonomi rakyat menengah ke bawah, kita perlu mencari hadirat Tuhan dan meminta pemulihan atas bangsa ini. 

Lagu Tuhan Pulihkan dari Symphony Worship ini bisa jadi lagu pilihan sebagai doa untuk bangsa ini. Bagi Anda yang saat ini ingin berdiri berdoa sendiri atau bahkan secara corporate, silahkan putar lagu ini dan mulailah meminta pertolongan Tuhan hadir dan melawat Indonesia.

 

Baca Juga: #CBNWorship: Kami Perlukan Kau Tuhan

 

Berikut lirik lagu serta video lengkap Tuhan Pulihkan dari Symphony Worship yang dicover oleh CBN Worship. 

Verse 1

Kami datang di hadiratMu

Membawa doaku

Kami sujud rendahkan diri

MenyembahMu

 

Chorus:

Ampunilah

Sayangilah

Bangsa kami

Ya Tuhan Allahku

 

Pulihkanlah

Sembuhkanlah

Hati ini, hidup ini

Pulihkanlah

 

Verse 2

Ini doaku, untuk bangsaku

Lawat Tuhan

Pulihkanlah ne'gri kami

Indonesia

Pulihkanlah

 

 

Apakah Anda butuh didoakan? Hubungi SAHABAT 24 kami melalui kontak Whatsapp 0822 1500 2424 atau klik link doa ini https://bit.ly/yjInginDidoakan

 

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami