3 Kegiatan yang Sering Kita Lakukan Ini Ternyata Dilarang Dalam Kristen! Apa Saja Ya?

3 Kegiatan yang Sering Kita Lakukan Ini Ternyata Dilarang Dalam Kristen! Apa Saja Ya?

Claudia Jessica Official Writer
740

Pernahkah Anda mencoba membaca peruntungan melalui zodiak? Atau mencoba untuk mencari arti garis tangan Anda? Atau mungkin Anda pernah mencoba kartu tarot untuk melihat ramalan nasib Anda?

Beberapa kegiatan okultisme yang tampak menyenangkan seperti peristiwa kesembuhan, dapat dimanipulasi oleh roh-roh jahat dengan tujuan untuk menipu dan menjebak orang.

Mungkin terasa menyenangkan ketika mengalami kesembuhan dari suatu penyakit atau ramalan-ramalan yang bagus menjadi kenyataan. Tapi tahukah Anda bahwa hal-hal seperti itu berkaitan dengan roh-roh yang bukan berasal dari Tuhan?

Ketika Anda telah melakukan hal-hal yang berkaitan dengan supranatural ini, Anda menjadi sangat rentan terhadap serangan dari kegiatan okultisme. Untuk itu, Anda harus membentengi diri Anda dari pertemuan jahat. Berikut 7 cara yang dapat Anda lakukan:

BACA JUGA: Terjerat Okultisme? Merdekakan Dirimu Dengan Langkah Ini…

#01 Mengerti Alkitab

Dengan sering membaca Alkitab dan meminta Roh Kudus untuk memperbarui pikiran, kita akan mampu membedakan mana roh yang berasal dari Tuhan, dengan roh yang bukan dari Tuhan. Lihatkan Alkitab untuk mendapatkan pewahyuan atas kebenaran Allah. Jangan percaya hanya dengan modal pengalaman atau perasaan. Ingatlah bahwa Setan dapat menyamar sebagai malaikat.

#02 Pertimbangkan apa yang orang atau roh yang Anda temui percaya tentang Yesus

Yesus adalah Anak Allah, persis seperti yang dicatat dalam Alkitab, orang itu salah arah atau roh itu jahat. Kebenaran harus 100 persen akurat. Ingatlah bahwa seseorang bisa sangat tulus, tetapi jangan lupa bahwa tulus saja salah.

 

Baca halaman selanjutnya -->

Sumber : jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami