Aku Dibebaskan Dari Kuasa Kegelapan-  Jenny Kusuma

Aku Dibebaskan Dari Kuasa Kegelapan- Jenny Kusuma

Lori Official Writer
877

Selepas pulang dari liburan, saya justru merasakan sesuatu yang tidak menyenangkan. Malah sempat membuat saya hampir mati.

Suatu malam saat saya berbaring di kamar, saya merasa seperti ada satu aliran dari ujung kaki dia naik ke atas. Jadi kaki saya seperti ditutupin sesuatu. Dia naik dan itu terus. Saya mulai berpikir ini apa ya?

Saya berusaha untuk bangun. Tapi saya merasa seperti ada sesuatu yang membebani di badan saya. Bahkan saya tidak bisa ngomong, tapi bisa melihat dan berusaha teriak memanggil suami saya untuk menolong saya.

Waktu saya berteriak, suami saya naik. Dia hanya terpana, “Kamu kenapa?” Saya cuman dengar refleks. Saya cuma  bangun, saya berusaha untuk bangkit tapi kaki saya ini sudah seperti kepantik. Kalau menurut cerita dari suami saya Joni, banyak terjadi hal-hal aneh kepada saya.

Terus terang saya merasa sedikit capek. Karena malamnya saya menjaga anak saya yang lagi demam. Ada juga masalah dengan kakak saya, semuanya menumpuk.

Kalau boleh dibilang, masalah saya dengan kakak saya itu masalah lama. Tapi jadi beban pikiran saya juga. Apalagi itu berhubungan dengan kakak kandung saya, jadi sejak itu keadaan saya semakin gak baik.

Suami saya melihat saya itu seperti bukan diri saya, tapi seperti pribadi yang lain. Bahkan pada saat tertentu, saya akan berkali-kali manifestasi seperti geram dan mengeluarkan suara-suara yang suami saya tidak pernah dengar dan dia sangat ketakutan. Dia juga jadi bingung karena hasil pemeriksaan dokter tidak ada masalah.

Sebelum kejadian aneh yang saya alami, saya melakukan perjalanan dengan suami pergi ke luar negeri yaitu ke Taiwan. Di sana kami pergi ke gunung, lalu ada sesuatu yang menarik perhatian saya seperti lubang-lubang.

Saya pikir lubang itu tempat burung atau apa. Dan ternyata guide tour menjelaskan, “Oh itu rumah kelelawar.” Jadi kalau di musim-musim tertentu biasanya kelelawar akan tinggal di situ.

 

Baca Juga: Punya Pengalaman Berbau Mistis? Yang Penasaran Yuk Saksikan Tayangan Kompilasi Solusi Ini

 

Saya juga mengunjungi tempat-tempat yang biasa orang sana anggap tempat suci. Karena memang dalam rangkaia tour kita ada list untuk ke sana. Karena rasa penasaran, saya juga ikut orang-orang mengambil setangkai bunga lalu saya tarok di pinggir, dekat dengan patung di situ.

Seminggu setelah saya pulang dari Taiwan itu, saya melihat ada anak kelelawar kecil di halaman. Saya dengan spontan dan sigap saya buang, saya lempar anak kelelawar itu. Setelah itu, yaudah, saya gak pikir apa-apa lagi. Saya masuk ke dalam rumah.

Dua minggu kemudian, terjadi sesuatu yang aneh dengan saya. 

Kejadian aneh yang saya alami diketahui oleh kakak saya, termasuk kakak yang punya masalah dengan saya. Sampai akhirnya suatu hari, kakak saya bersama dengan suaminya datang berkunjung dan dia melihat kondisi saya yang sebenarnya.

Saat mereka membacakan firman itu, saya terbangun dan dengan marah saya menggeram. Saat itu kakak saya langsung dengan refleks tahu bahwa yang ada dalam diri saya bukan lagi saya sendiri. Lalu dia berusaha untuk menghardik kuasa gelap yang ada dalam tubuh saya. Dari mulut saya keluarlah kata-kata ‘Iblis’. 

Kakak saya sampai bergetar. Dia berusaha menghardik iblis yang ada di dalam tubuh saya dan kakak saya sangat kaget. Karena dia tahu, saya tidak bisa bergerak. 

 

 

BACA HALAMAN BERIKUTNYA -->

Sumber : Solusi TV
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami