Mendapatkan Kekuatan dari Ketaatan!
Sumber: jawaban.com

Kata Alkitab / 7 July 2021

Kalangan Sendiri

Mendapatkan Kekuatan dari Ketaatan!

Claudia Jessica Official Writer
62763

Apakah Anda sedang menantikan mujizat Tuhan terjadi dalam hidup Anda? Dan tahukah Anda bahwa Tuhan sebenarnya sudah menyediakan segala jawaban atas segala permasalahan yang kita miliki? Kita bisa belajar dari kisah seorang janda di 2 Raja-raja 4:1-7.

Janda ini kebingungan karena tidak punya apa-apa lagi untuk membayar hutang suaminya. Ia hanya mempunyai buli-buli berisi minyak. Namun ia tetap taat dengan perkataan Elisa, seorang hamba Tuhan yang diurapi untuk mengumpulkan bejana-bejana yang nantinya akan diisi dengan minyak tersebut.

Ternyata, kuasa Tuhan dinyatakan! Semua bejana itu penuh dan minyaknya bisa mereka jual. Hasilnya bisa mereka pakai untuk membayar hutang bahkan kelebihannya bisa dipakai untuk mereka hidup sehari-hari. Ketaatan janda ini membuahkan hasil dan mendatangkan mukjizat bagi ia serta keluarganya!

BACA JUGA: Teguhkan Imanmu di Masa Sukar Ini dan Berdoa Bersama Ps. Andi Otniel di #JawabanDoa

 

Pengen Didoakan dan Lebih Dekat Dengan Ps. Andy Otniel? Yuk Daftar Zoom Jawaban Doa

Itulah rangkuman firman Tuhan yang didapatkan dalam Live Streaming Jawaban Doa The Power of Obedience bersama Ps. Andy Otniel pada Kamis, 17 Juni 2021 pukul 19.00 WIB di Youtube Channel Jawaban, di Facebook Solusi TV dan YouTube Jawaban Channel. Jawaban Doa ini berlangsung setiap hari Kamis di minggu pertama dan ketiga setiap bulannya.

Ingin melihat video Jawaban Doa lainnya? Silakan klik link dibawah ini.

bit.ly/jawabandoa

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami