Ayat Ini Selalu Tolong Mark Natama di Saat Lemah

Ayat Ini Selalu Tolong Mark Natama di Saat Lemah

Claudia Jessica Official Writer
217

Sebagai seorang manusia, kita cenderung mudah mengeluh dan menyerah. Terkadang kita tidak percaya pada kemampuan kita sendiri lalu marah kepada Tuhan dan marah dengan keadaan yang membuat kita justru jadi tidak bersyukur. Padahal Tuhan sudah memberikan semua yang kita butuhkan untuk mencapai rencana-Nya atas hidup kita. Rasa khawatir yang kita rasakan ini membelenggu kita.

Rasul Paulus berkata dalam Filipi 4: 6, “Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apa pun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur.”

Manusia sering kali mengalami kekhawatiran dalam hidup ini. Khawatir tentang hubungan, khawatir tentang finansial, dan masih banyak lagi kekhawatiran lainnya.

Namun, Paulus mengajarkan kita untuk menyatakan semua keinginan kita dalam doa, permohonan, dan ucapan syukur.

Jika kita tidak memberitahu Tuhan apa yang kita inginkan dan butuhkan, bagaimana Tuhan dapat mengetahui kalau kita serius dengan hal tersebut?

Terkadang, tanpa sadar kita terlalu banyak mengeluh hingga lupa berapa banyak berkat yang Tuhan telah berikan kepada kita. Tuhan sudah menyiapkan yang terbaik bagi kita.

Sama seperti kita semua, Mark Natama, seorang finalis Indonesian Idol 2021 juga pernah mengalami rasa lelah hingga ingin berhenti meraih impiannya.

BACA JUGA: Terus Menuntut Tuhan Soal Hidupmu? 3 Makna Roma 8 : 28 Ajarkan Kita Soal Rencana Tuhan

Mark mengatakan, meski demikian, ada satu ayat Alkitab yang membuat Mark menjadi kuat dan yakin bahwa semua yang dilaluinya saat ini dapat diperjuangkan apabila berjalan bersama Tuhan.

Yesaya 40: 29 “Dia memberi kekuatan kepada yang Lelah dan menambah semangat kepada yang tiada berdaya.”

Menurut Mark, lewat ayat ini kita dapat memahami bahwa kita adalah manusia biasa yang tentu mampu merasa lelah, putus asa, maupun berhenti dari apa yang sedang kita perjuangkan. Namun kita memiliki Tuhan yang Besar.

Jika Tuhan memberikan kita rencana yang hebat, maka Dia pasti juga akan memberikan kita kekuatan untuk bisa menjalani dan menggenapi itu semua.

Selama kita tidak berjalan sendiri dan selalu mengandalkan Tuhan, kita pasti akan sampai ke garis akhir.

Jika saat ini kamu menanggung beban yang begitu berat, dan membutuhkan dukungan doa, kamu bisa menghubungi tim doa kami. Tim doa kami akan membantu kamu selama 24 jam.

Hubungi TIM DOA kami melalui kontak Whatsapp 0822 1500 2424 atau klik link doa ini https://bit.ly/yjInginDidoakan.

Jika JCers ingin berbagi kesaksian, hubungi kami melalui WhatsApp dengan klik ini http://bit.ly/BerbagiJawaban

Sumber : superyouth.id
Halaman :
1

Ikuti Kami