Jangan Loyo! Meski Rekor 20 Ribu Kasus per Hari, Teguhkan Imanmu Lewat 14 Ayat Alkitab Ini

Jangan Loyo! Meski Rekor 20 Ribu Kasus per Hari, Teguhkan Imanmu Lewat 14 Ayat Alkitab Ini

Claudia Jessica Official Writer
511

Sejak pertengahan bulan Juni lalu, Indonesia terus dibanjiri dengan kasus Covid-19 yang kian meroket. Bahkan dalam tiga hari terakhir kasus positif Covid-19 mencapai lebih dari 20.000 kasus per hari.

Mungkin saat ini orang-orang di sekitar Anda merupakan salah satu pasien yang terjangkit Covid-19, atau bahkan orang itu adalah Anda sendiri?

Bagi sebagian orang, Covid-19 mungkin sangat menakutkan. Tak heran beberapa pasien yang terjangkit virus ini kerap merasa stres. Namun tahukah Anda bahwa stres hanya memperburuk kondisi Anda? Makanya Amsal mengatakan hati yang gembira adalah obat yang manjur.

Covid-19 tidak memiliki obat yang pasti seperti penyakit lain, misalnya sakit kepala, flu dan batuk, ataupun diare. Dalam melawan virus Covid-19, kita membutuhkan sistem imun yang kuat. Jika hati kita merasa tenang, sistem imun dalam tubuh juga pasti ikut meningkat. Sebaliknya jika kita merasa stres, sistem imun akan ikut melemah.

Perkatakan 14 ayat Alkitab ini untuk melawan rasa takut dan nyatakan kesembuhanmu!

Lawan rasa takut

Yesaya 41: 13 – Sebab Aku ini, TUHAN, Allahmu, memegang tangan kananmu dan berkata kepadamu: "Janganlah takut, Akulah yang menolong engkau."

Mazmur 62: 2-3 – Hanya dekat Allah saja aku tenang, dari pada-Nyalah keselamatanku. Hanya Dialah gunung batuku dan keselamatanku, kota bentengku, aku tidak akan goyah.

Mazmur 62: 8 – Pada Allah ada keselamatanku dan kemuliaanku; gunung batu kekuatanku, tempat perlindunganku ialah Allah.

Amsal 18: 10 – Nama TUHAN adalah menara yang kuat, ke sanalah orang benar berlari dan ia menjadi selamat.

Mazmur 34: 5 – Aku telah mencari TUHAN, lalu Ia menjawab aku, dan melepaskan aku dari segala kegentaranku.

Yesaya 41: 10 – Janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan.

1 Yohanes 4: 18 – Di dalam kasih tidak ada ketakutan: kasih yang sempurna melenyapkan ketakutan; sebab ketakutan mengandung hukuman dan barangsiapa takut, ia tidak sempurna di dalam kasih.

BACA JUGA: STOP FORWARD! Terapi Hirup Uap Air Panas Bunuh Virus Corona Ternyata SALAH

Nyatakan kesembuhan

Yeremia 17: 14 – Sembuhkanlah aku, ya TUHAN, maka aku akan sembuh; selamatkanlah aku, maka aku akan selamat, sebab Engkaulah kepujianku!

Yeremia 30: 17 – Sebab Aku akan mendatangkan kesembuhan bagimu, Aku akan mengobati luka-lukamu, demikianlah firman TUHAN, sebab mereka telah menyebutkan engkau: orang buangan, yakni sisa yang tiada seorang pun menanyakannya.

Yeremia 33: 6 – Sesungguhnya, Aku akan mendatangkan kepada mereka kesehatan dan kesembuhan, dan Aku akan menyembuhkan mereka dan akan menyingkapkan kepada mereka kesejahteraan dan keamanan yang berlimpah-limpah.

Markus 5: 34 – Maka kata-Nya kepada perempuan itu: "Hai anak-Ku, imanmu telah menyelamatkan engkau. Pergilah dengan selamat dan sembuhlah dari penyakitmu!"

Mazmur 103: 3 – Dia yang mengampuni segala kesalahanmu, yang menyembuhkan segala penyakitmu.

Mazmur 147: 3 – Ia menyembuhkan orang-orang yang patah hati dan membalut luka-luka mereka.

Matius 9: 35 – Demikianlah Yesus berkeliling ke semua kota dan desa; Ia mengajar dalam rumah-rumah ibadat dan memberitakan Injil Kerajaan Sorga serta melenyapkan segala penyakit dan kelemahan.

Firman Allah itu hidup dan benar-benar terjadi dalam kehidupan kita. Jangan mau dikalahkan oleh keadaan dunia saat ini. Teguhkan imanmu dan kalahkan dunia!

BACA JUGA: Ini Panduan Cara Isolasi Mandiri Pasien OTG Hingga Sedang Dari Satgas Covid-19

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami