Parents Jangan Panik! Lakukan Hal Ini Saat Anak Kena Covid-19
Sumber: Haibunda.com

Relationship / 26 June 2021

Kalangan Sendiri

Parents Jangan Panik! Lakukan Hal Ini Saat Anak Kena Covid-19

Lori Official Writer
2367

Hingga saat ini pemberian ASI dari ibu positif covid-19 kepada anak yang positif maupun tidak positif covid-19 bisa dilakukan asal dengan memperhatikan beberapa hal. Diantaranya, tetap memakai masker, menjaga kebersihan tangan dan juga daerah bagian payudara. Selalu gunakan antiseptik yang mengandung alkohol untuk membersihkan setiap bagian permukaan yang disentuh oleh ibu maupun bayi atau balita.

 

Baca Juga: Perkatakan 13 Ayat Alkitab Ini Untuk Lawan Rasa Takut di Tengah Penyakit Virus Corona

 

5. Jika kondisi anak memburuk, segera hubungi lembaga pemerintah yang bertugas mengurus proses penanganan terhadap anak positif Covid-19. 

Mengetahui anak positif Covid-19 memang akan membuat orang tua stress. Tapi jangan sampai stress yang kamu alami membuat kondisi fisik dan mental semakin turun sehingga sistem imunitas rendah. Karena dengan hal itu, virus justru akan lebih mudah menyerang. Jadi tetaplah berpikiran positif dan tetap andalkan doa dan perlindungan dari Tuhan. Supaya anak maupun semua anggota keluarga segera pulih dari virus ini.

Mintalah pemulihan kepada Tuhan dengan memperkatakan ayat-ayat firman Tuhan. Karena kita percaya hanya Dialah sumber kesembuhan yang sejati.

“Sesungguhnya, Aku akan mendatangkan kepada mereka kesehatan dan kesembuhan, dan Aku akan menyembuhkan mereka dan akan menyingkapkan kepada mereka kesejahteraan dan keamanan yang berlimpah-limpah.” – Yeremia 33: 6

Sumber : Jawaban
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami