Mau Jadi Papa Mama Hebat Buat Anak? Belajar Ilmu Parenting di Event Ini Yuk…
Sumber: jawaban

News / 23 June 2021

Kalangan Sendiri

Mau Jadi Papa Mama Hebat Buat Anak? Belajar Ilmu Parenting di Event Ini Yuk…

Lori Official Writer
2980

Parents, apakah kamu masih suka merasa punya banyak kekurangan dalam mengasuh anak? 

Ya, ada kalanya orangtua akan mengalami hal tersebut. Apalagi kalau melihat anak-anaknya tidak sesuai dengan apa yang diharapkan sama parents. Tapi benarkah anak harus sesuai dengan apa yang parents inginkan? 

Supaya parents lebih banyak tahu tentang dunia anak, kamu perlu mengikuti event webinar yang diadakan oleh Superbook Indonesia ini bertajuk ‘Jadi Papa Mama Hebat Untuk Anakku’ yang diadakan pada 10 Juli 2021 pukul 15.00-17.00 PM. 

Webinar ini sendiri diadakan sebagai wadah untuk memperlengkapi orang tua dalam mendidik anak-anak mereka. Parents akan dapat banyak ilmu pengasuhan dari pakar yang sudah berpengalaman di bidang parenting selama puluhan tahun yaitu Dr. Julianto Simanjuntak MDiv, MSi. Dia adalah seorang pendiri dari LK3 (Lembaga Konseling Keluarga Kreatif) sekaligus penulis dari 24 buku.

 

Baca Juga: Pengen Jadi Papa Mama Hebat? Disini Rahasianya Diungkap

 

Nantinya, parents akan belajar banyak tentang peran orangtua yang sangat penting untuk anak dalam membangun harga dirinya, mengenali, menerima dan mengemukakan tentang apa yang dipikirkan dan dirasakan anak. 

Gak kalah penting dari itu adalah, webinar ini akan mengupas tuntas tentang pentingnya bagi parents untuk memperhatikan dengan kesehatan mental, studi, karir dan pernikahan dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Jadi tunggu apalagi. Jika kamu berharap bisa jadi papa mama yang hebat buat anakmu, yuk join event ini. 

 

DAFTAR

 

Sumber : Jawaban
Halaman :
1

Ikuti Kami