Berkat Bantuan Modal Usaha, Dinaros Mampu Menyekolahkan Anak-anaknya

Berkat Bantuan Modal Usaha, Dinaros Mampu Menyekolahkan Anak-anaknya

Lori Official Writer
216

Menjadi  seorang  single  parent,  Dinaros  Pakpahan  (47  tahun)  harus berjuang dengan berjualan ikan asin keliling agar kelima anaknya  bisa makan dan tetap sekolah. Suaminya telah dipanggil Tuhan  enam  tahun yang lalu akibat sakit paru-paru. Walaupun lelah, ia sangat bersemangat!

Dinaros adalah seorang  yang  rajin  berdoa  dan  beribadah  kepada  Tuhan. Ia juga mendidik anak-anaknya agar setia beribadah kepada Tuhan. Puji Tuhan segala doa dan ketaatannya berbuah. CBN memberikan bantuan modal usaha padanya untuk membuat sebuah warung kecil, dimana sekarang menjadi tempat satu-satunya keluarga ini mencari nafkah. Sedikit demi sedikit, usahanya semakin berkembang dan kini bisa menjual sembako.

 

Baca Juga: Kesaksian Keluarga Korban Bencana Badai Seroja NTT

 

Dinaros berjuang tanpa bantuan siapapun, namun  ia  percaya  bahwa Tuhan akan selalu menolong dalam segala usahanya. Dinaros sangat bersyukur karena walaupun ia hanya seorang single parent, tidak ada satupun anaknya yang putus sekolah. Bahkan anak pertamanya sudah duduk di bangku universitas di Jakarta.

 

Ayo menjadi Mitra CBN, bersama kita bisa mengubah dan ciptakan generasi hebat bagi Indonesia.

DONASI

 

Sumber : CBN
Halaman :
1

Ikuti Kami