Live Streaming Jawaban Doa: Karir dan Pekerjaan
Sumber: jawaban

Finance / 17 June 2021

Kalangan Sendiri

Live Streaming Jawaban Doa: Karir dan Pekerjaan

Lori Official Writer
1473

Di masa ini, mungkin kita melihat segala yang terjadi buruk karena pandemi. Ada yang kehilangan pekerjaan, memiliki hutang, bisnis kurang produktif, dan banyak hal lainnya. Tapi kita harus belajar dari perspektifnya Tuhan, bahwa ada hal baik yang sebenarnya terjadi dalam hidup kita walaupun di tengah masa sulit.

Untuk membangun pengharapan, Jawaban mengadakan Live Streaming Jawaban Doa pada Kamis, 3 Juni 2021 pukul 19.00 WIB yang bertemakan “Bekerja, Peluang untuk Berbuat Baik” bersama Ps. Andy Otniel di Youtube Jawaban dan Facebook Solusi. Sadar atau tidak, Tuhan memberikan kesempatan kepada kita untuk meng-upgrade kemampuan kita, dekat dengan keluarga karena harus work from home atau anak yang belajar secara online, dan siap  menerima  berkat  Tuhan lebih lagi. Dengan keberadaan kita yang lebih sering di rumah, kita tetap bisa menabur kebaikan dan menempa talenta kita yang tersembunyi.

 

Baca Juga: Pengen Didoakan dan Lebih Dekat Dengan Ps. Andy Otniel? Yuk Daftar Zoom Jawaban Doa

 

Tuhan sebenarnya memberikan didikan iman untuk kita, karena setelah masa ini kita tidak tahu apa yang akan terjadi. Hasilnya, di waktu Tuhan yang tepat, Ia akan membuka pintu-pintu berkat yang baru, dan kita akan mengatakan, “Indah pada waktu-Nya.”

 

Anda butuh dukungan doa dari kami? Kunjungi link berikut untuk terhubung dengan tim doa kami.

DI SINI

Sumber : CBN
Halaman :
1

Ikuti Kami