Rumah Agra Hilang Karena Badai

Rumah Agra Hilang Karena Badai

Lori Official Writer
334

Badai Seroja datang dan meluluhlantakkan tempat tinggal warga NTT. Anak-anak yang tadinya bahagia karena akan bersekolah kembali, harus menelan pil pahit karena peristiwa ini.  Agraciana Neno (9 tahun) adalah salah satunya.

Saat banjir melanda, ia dan ayahnya berusaha menyelamatkan diri dengan naik ke atas loteng rumah. Tiba-tiba rumah mereka mulai goyah akibat hantaman air dan angin yang kencang. Mereka berusaha membobol atap rumah dan keluar dari atas.

Namun derasnya air menyeret mereka sejauh 25 meter. Atas pertolongan Tuhan, Agra dan ayahnya tersangkut pada sebuah pohon sehingga bisa selamat dari banjir tersebut.

Pagi hari, air sudah surut. Rumah Agra dan semua isinya hilang terbawa banjir. Harta yang tersisa hanyalah baju yang sedang dikenakan. Walaupun begitu, Agra beserta ayahnya menangis dan bersyukur kepada Tuhan karena nyawa mereka telah diselamatkan.

 

Baca Juga: Dibutuhkan 2100 Perlengkapan Sekolah untuk Anak NTT, Bantu Yuk…

 

Mereka percaya apa yang hilang, akan Tuhan gantikan lebih baik lagi.

Ayo kita kembalikan senyuman dan semangat Agra serta anak-anak NTT lainnya untuk menyambut masa sekolah dengan 2.100 perlengkapan sekolah yang baru. Anda bisa jadi bagian dari kegerakan ini dengan cara memberikan perlengkapan sekolah berupa tas, Gizmo Book Planner, botol minum dan Lunch Box seharga Rp 150.000.

 

DONASI SEKARANG

Sumber : CBN
Halaman :
1

Ikuti Kami