Berharap dengan Benar

Berharap dengan Benar

Claudia Jessica Official Writer
      1130

Efesus 3: 20

“Bagi Dialah, yang dapat melakukan jauh lebih banyak dari pada yang kita doakan atau pikirkan, seperti yang ternyata dari kuasa yang bekerja di dalam kita.”

 

Bacaan Alkitab setahun: Mazmur 149; Yohanes 9; 1 Raja-Raja 1-2

Jika Anda ingin bangkit secara spiritual, maka Anda perlu bergaul dengan orang-orang yang akan menginspirasi Anda untuk memiliki harapan yang lebih tinggi. Begitu juga jika Anda menginginkan pekerjaan yang lebih baik, maka Anda harus banyak bergaul dengan para ahli di bidangnya, bukan dengan orang-orang yang tidak memiliki motivasi dan fokus yang tepat.

Jika Anda ingin melihat pekerjaan Tuhan secara supernatural dalam hidupmu, maka Anda harus bergaul dengan orang-orang yang percaya dengan kekuatan Tuhan.

Ada begitu banyak orang Kristen yang menutup diri dari Tuhan, dan tidak begitu berharap kepada-Nya karena mereka tidak tahu kuasa dari nama-Nya. Para Rasul, serta Petrus dan Yohanes memberikan sesuatu yang lebih berharga daripada emas atau perak kepada pengemis yang lumpuh.

Para rasul memberikan nama orang yang lumpuh di atas nama segala nama yang memiliki otoritas, Yesus! Ada kekuatan di dalam nama Yesus, dan Anda juga bisa mengharapkan hal-hal hebat dari nama yang agung itu.

 

Jika kamu ingin bangkit secara spiritual, bergaullah dengan orang-orang yang percaya dengan kekuatan Tuhan.

 

Hak cipta oleh Dr. Tony Evans. Disadurkan dari crosswalk.com.

Ikuti Kami