Jadi Pemberontak Bantu Rocker  Alice Cooper Mudah Jangkau Anak Remaja

Jadi Pemberontak Bantu Rocker Alice Cooper Mudah Jangkau Anak Remaja

Naomii Simbolon Official Writer
1532

Kenal dengan penyanyi Rock and Roll of Famer, Alice Cooper? Ya, penyanyi Rock ini dikenal oleh orang sebagai transformasi yang radikal dari rocker menjadi pengikut Yesus. Tapi baru-baru ini, dia terlihat sedang menari dengan band Hollywood Vampires-nya, dimana di dalamnya ada Johnny Depp dan Joe Perry.

Beberapa orang Kristen mungkin mempertanyakan sikap Cooper tentang riasannya yang menjurus ke dunia gelap, dalam menyanyikan lagu terbarunya yang berjudul "Boogeyman Suprise," mengingat dia sudah menyebut dirinya sebagai seorang Kristen yang radikal.

Tetapi, Cooper justru berkata bahwa dia sangat bangga menjadi seorang revolusioner, yang menghidupi imannya di tengah-tengah adegan rocker yang dia peragakan.

"Tidak pernah ada pemberontak, bahkan melebihi dari pemberontak di banding Yesus. Jika kamu ingin berbicara mengenai pemberontak, Yesus adalah yang tertinggi dari pada itu," katanya kepada Pastor Harvest Ministries, Greg Laurie.

Baru-baru ini, dalam sebuah organisasi nirlaba berbasis rocker, Solid Rock teen center di Phoenix, Laurie mewawancarai Cooper, dan Christian Headliness juga melaporkan bahwa Cooper  sudah mendirikan Solid Rock tersebut sejak tahun 1995, dan bertujuan untuk membantu para remaja yang bermasalah.

 

Baca Juga : Musisi Rocker Alice Cooper : Karena Iman Dalam Yesus Membuat Saya Lepas Dari Alkohol

 

Cooper memberitahu kepada Laurie bahwa dia memang berkarir di Shock Rock tetapi sekarang, dia sudah menjadi seorang Kristen yang hanya ingin membantu remaja dalam nama Yesus.

"Orang-orang memiliki konsep yang salah tentang orang Kristen. Mereka pikir, kita harus duduk sepanjang waktu. Tetapi kami suka rock and roll. Saya pikir kamu harus memperhatikan cara hidup Kristen kamu," katanya.

Cooper mengatakan bahwa Yesuslah yang menyelamatkannya dari kokain dan dosa. Karena itu, dia berkomitmen untuk membantu orang, hingga suatu kali dia memberikan Alkitab kepada Marilyn Manson, "Mereka menghormati kamu karena kamu adalah kamu. Kamu memiliki panggung ini untuk menjangkau orang-orang. Orang-orang akan mendengarkan orang seperti kamu," kata Laurie.

Selama wawancara, Cooper hanya berbicara tentang transformasi kehidupan dan musiknya.

Jadi, Pastor Greg Laurie dan Harvest Ministries sudah memberkati banyak orang sejak tahun 1990.

 

Baca Juga: Perjalanan Iman Gitaris Band Metal Korn Brian 'Head' Welch Yang Cadas

 

Bahkan mereka selalu membuat acara SoCal Harvest setiap tahunnya dan sudah mewawancarai banyak seniman Kristen yang luar biasa seperti dan akan diadakan kembali pada Agustus 2019 nanti  dengan mengundang Passion, Christ Tomlin, Newsboys,  For King and Country, Lecrae, Jeremy Camp, Phil Wickham dan banyak lagi.

Tidak disebutkan, apakah dalam SoCal Harvest tahun ini, Cooper akan di undang untuk diwawancarai atau nggak.

Sumber : cbn/ jawaban
Halaman :
1

Ikuti Kami