Tindakan Dua Ayah Ini Pasti Bikin Anda Menangis Terharu

Tindakan Dua Ayah Ini Pasti Bikin Anda Menangis Terharu

Lori Official Writer
4667

 

Beberapa tahun lalu netizen dihebohkan dengan dua foto ayah anak yang mengundang ketakjuban dan kekaguman. Kedua ayah ini melakukan tindakan yang menggambarkan besarnya kasih seorang ayah kepada anaknya.

Foto pertama menunjukkan bagaimana pria bernama Josh Marshall yang rela mentato kepala hanya untuk menunjukkan solidaritasnya terhadap sang buah hati, Gabriel Marshall. Uniknya, Josh membuat tato tersebut persis sama dengan bekas operasi yang ada di bagian kepala sang anak. Gabriel didiagnosa menderita tumor ganas di otak sejak usianya masih sangat belia. Pihak keluarga lalu memutuskan agar Gabriel menjalani operasi.

Pada tahun 2015 lalu, operasi pun berhasil sukses. Namun, operasi besar itu menyisakan besar luka yang cukup besar di kepala sang anak. Demi menjaga rasa percaya diri sang anak, Josh memutuskan untuk membuat tato di kepalanya dengan bentuk yang serupa dengan bekas luka di kepala Gabriel.

 

Baca juga: 5 Cara Biar Ayah Tetap Dekat Dengan Anak Perempuan yang Sudah Beranjak Remaja

 

Foto ayah anak ini awalnya diposting dalam akun Instagram bernama aesthetic_revolution. Tak lama setelah itu postingan dibanjiri rasa simpati dan pujian atas tindakan Josh Marshall.

Foto kedua menunjukkan bagaimana pria asal Selandia Baru, Alastair Campbell juga melakukan tindakan serupa seperti yang dilakukan Josh kepada anaknya. Alastair rela menato kepalanya demi putrinya yang menderita kehilangan pendengaran ekstrim dan harus dipasang implant ketika berusia empat tahun.

Sebagai bentuk kasihnya, Alastair memutuskan menato implant kepala bagian kirinya. “Aku melakukannya untuk anakku tercinta,” ucap pria ini.

Meski kepalanya tidak plontos, namun dia selalu punya jawaban untuk menyenangkan sang anak. Ketika rambutnya mulai tumbuh, ia tidak segan mencukur habis rambutnya jika diminta sang anak.

Tindakan kedua ayah ini mungkin sama dengan apa yang dilakukan Allah kepada manusia. Dia mengutus anak-Nya Yesus Kristus ke dunia dan memilih menjadi manusia biasa demi menyelamatkan umat manusia dari kebinasaan. Apakah Anda menyadarinya?

 

Apakah artikel ini memberkati Anda? Jangan simpan untuk diri Anda sendiri. Ada banyak orang di luar sana yang belum mengenal Kasih yang Sejati. Mari berbagi dengan orang lain, agar lebih banyak orang yang akan diberkati oleh artikel-artikel di Jawaban.com seperti Anda.

 

Baca juga:

 

Marahin Anak, Choky Sihotang Rupanya Sosok Ayah Kayak Gini Loh…

 

Belajar Jadi Figur Ayah Teladan Dari Sosok Kobe Bryant

 

 

Sumber : Hipwee.com/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami