Terimakasih Mitra CBN! Berkat Anda, Anak-anak di NTT dapatkan Trauma Healing!

Terimakasih Mitra CBN! Berkat Anda, Anak-anak di NTT dapatkan Trauma Healing!

Claudia Jessica Official Writer
783

Meski sebagian tim telah kembali ke Cikarang, bantuan CBN-OBI masih terus berjalan di NTT berkat para fasilitator CBN yang berada di NTT.

Pada hari Minggu (18/04/2021) lalu, tim CBN-OBI mengadakan trauma healing kepada anak-anak yang terdampak bencana. Acara ini diadakan di Gereja Kristen Sumba (GKS) Kambaniru, Sumba Timur, NTT.

Meski kelelahan dan kurang istirahat, berkat pemeliharaan Tuhan yang luar biasa, seluruh tim tetap sehat dan masih memiliki semangat untuk terus membantu para korban bencana di NTT.

Aktivitas trauma healing masih berlanjut hingga hari ini dan akan dilakukan di beberapa lokasi yang terdampak bencana serta di beberapa posko yang telah didirikan.

Kegiatan selanjutnya, tim akan membagikan beberapa paket sembako ke salah satu Desa Kabanda di selatan pulau sumba yang terdampak. Berdasarkan informasi yang diberikan oleh tim, desa tersebut belum mendapatkan bantuan sama sekali akibat akses jalan yang sulit dan komunikasi yang terputus.

 

Baca juga: Terimakasih Mitra CBN! Karena Anda, Anak-anak Ini Punya Sepatu Baru

 

Sementara itu, saat ini tim CBN-OBI dan tim GMIT akan membagikan alat kebersihan dari OBI dan pakaian layak pakai dari Sinode GMIT.

Masyarakat setempat sangat bersyukur atas bantuan yang berikan oleh tim CBN-OBI selama bertugas di NTT.

Terimakasih kepada seluruh mitra CBN-OBI yang telah membantu untuk menolong para korban bencana di NTT. Setiap pemberian yang Anda berikan telah menolong banyak orang di NTT.

Bagi Anda yang tergerak untuk ikut membantu saudara-saudara kita di NTT, Anda masih bisa berdonasi melalui BCA 522 0309 292 An. Yayasan Obor Berkat Indonesia.

Pastikan untuk memasukkan kode 012 di sumbangan Anda sebagai bentuk konfirmasi sumbangan untuk NTT. Contoh: Rp. 100.012.

Untuk informasi selengkapnya, Anda bisa langsung menghubungi tim kami di nomor 0878-9570-8092.

 

Baca juga: 9 Hari di NTT, CBN-OBI Setia Lakukan Pelayanan Membantu Korban Bencana

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami