SEGERA HADIR PAUD SUPER5 CBN DI NIAS

SEGERA HADIR PAUD SUPER5 CBN DI NIAS

Puji Astuti Official Writer
391

Bekerja sama dengan sinode BNKP, Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Super5 hadir di Nias! Tanggal 7-8 April 2021, tim Super5 mengadakan sosialisasi dengan para Praeses BNKP. Mereka begitu antusias dan ingin sekali segera membuka PAUD Super5 di gerejanya.

CBN Indonesia menciptakan Super5 demi menolong gereja lokal untuk melayani komunitas melalui Pendidikan Anak Usia Dini. Melalui PAUD Super5, anak-anak dan keluarga mereka di wilayah yang berdekatan dengan gereja dapat dilayani dan dijadikan murid Kristus sejak muda.

5 Keunggulan Super5

1.    Memudahkan Gereja

Gereja bisa dengan mudah membuka layanan PAUD di komunitasnya melalui fasilitas ruangan yang sudah ada dan guru lokal yang akan dilatih oleh CBN. Segala kurikulum, media, dan pelatihan tersedia secara digital. Gereja akan dibimbing  agar berhasil merintis PAUD dengan sukses. 

2.    Kurikulum Unggul

Kurikulum Super5 dibangun dengan memperhatikan seluruh aspek kehidupan anak, yaitu rohani, kognitif, fisik-motorik, seni dan sosial-emosionalnya. Super5 menyediakan

modul- modul kegiatan pembelajaran kreatif dan menyenangkan.

 3.    Media Edukatif & Menghibur

Media kreatif Super5 dirancang menjadi penolong dan pelengkap bagi setiap guru, seperti teater  boneka, aktivitas, dan penjelajahan SUPER.

 4.    Pelatihan Guru Terprogram

Di PAUD Super5, setiap guru wajib mengikuti pelatihan supaya menjadi guru yang terbaik. Program pelatihan dilaksanakan berjenjang dan bertujuan melengkapi guru supaya bertumbuh dalam panggilannya.

 5.    Pelatihan Orang Tua Murid

Super5 mengutamakan keluarga sebagai tempat setiap anak bertumbuh dan berkembang dengan maksimal. Pelatihan orang tua murid secara holistik adalah salah satu pelayanan utama Super5.

 

Baca juga:

CBN Hadirkan Program Pemuridan Anak Usia 0-6 Tahun, Inilah Super5!

Program Pemuridan Anak Super5 Disambut Dengan Antusias di Nias!

 

Sumber : CBN
Halaman :
1

Ikuti Kami