Memperlengkapi Fasilitator dari seluruh Indonesia

Memperlengkapi Fasilitator dari seluruh Indonesia

Puji Astuti Official Writer
449

Peran fasilitator di CBN Indonesia tidak bisa dipandang sebelah mata. Merekalah tonggak dimana program CBN Indonesia bisa berlangsung di berbagai daerah di Indonesia. Mulai dari melakukan kerja sama dengan gereja-gereja, memfasilitasi kebutuhan gereja, menjalankan program pemuridan dari anak-anak sampai milenial, dan masih banyak lagi.

Sadar akan peran fasilitator ini, setiap tahunnya CBN Indonesia mengadakan Facilitator Gathering yang mengumpulkan mereka semua di kantor pusat CBN Indonesia. Mereka dilatih, diperlengkapi, ditajamkan kembali visi misinya dan membangun kesolidan antar karyawan ataupun dengan divisi lain.

Acara yang berlangsung dari 24-26 Maret 2021 ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Kali ini, para fasilitator mendapatkan pelatihan untuk bisa melayani gereja jaringan CBN secara maksimal. Mereka diajak untuk memahami program penginjilan dan pemuridan yang nantinya akan diterapkan di jaringan gereja di areanya masing-masing. 

Facilitator Gathering tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya karena lebih banyak diskusi, fasilitator juga diajak untuk mengenal kepribadian, kelebihan maupun kekurangan masing-masing, dan bekal cara berkomunikasi yang baik dengan gereja ataupun anggotanya.

Lewat acara ini, para fasilitator juga bisa saling mengenal dan memotivasi fasilitator dari daerah lainnya, sehingga mereka tetap bersemangat untuk memberitakan Kabar Baik dan melayani gereja jaringan lebih baik lagi. (CC)

Sumber : CBN
Halaman :
1

Ikuti Kami