Film Kristen Ini Masuk Top 5 Netflix di Seluruh Dunia!

Film Kristen Ini Masuk Top 5 Netflix di Seluruh Dunia!

Claudia Jessica Official Writer
555

Sebuah film baru berbasis kerohanian yang melakukan debutnya di Netflix menjadi film paling populer di seluruh dunia!

A Week Away, sebuah film yang berbasis kerohanian menampilkan lagu-lagu Kristen menjadi populer di AS menduduki peringkat ke-8, dan peringkat ke-4 dalam film terpopuler di Netflix.

“Ini luar biasa, terimakasih teman-teman untuk semua dukungannya, ini sangat berarti!” bunyi cuitan co-writer dan co-producer Alan Powell (Like Arrows, The Song) di akun twitternya.

Yang lebih mengesankan lagi, A Week Away menduduki peringkat ke-3 dalam daftar film global dan serial TV paling populer di situs Whats-On-Netflix.com. Film ini menduduki peringkat ke-3 di Brasil, ke 4 di India, ke 4 di Spanyol, dank e 6 di Jerman dan Belanda.

 

Baca juga: Jadi Penyebab Bunuh Diri Remaja Usia 14 Tahun, Serial Ini Menuai Petisi Agar Tidak Tayang

 

Film ini dibintangi oleh Kevin Quinn (Bunk'd) dan Bailee Madison (Bridge to Terabithia) dan menceritakan kisah seorang remaja bermasalah yang menemukan Kristus, dibumbui dengan romansa yang terjadi di sebuah kamp gereja pada musim panas.

Musik yang dibuat oleh Steven Curtis Chapman, Michael W. Smith, Amy Grant dan For King and Country menjadi soundtrack yang menduduki peringkat pertama di chart album iTunes Christian dan No 18 di chart “all genre” pada hari Senin.

Adam Watts, yang menulis musik untuk A Week Away, mengatakan film itu dibuat untuk semua usia, meskipun dia mengakui bahwa anak remaja yang akan tertarik pada film tersebut secara alami. Pesan itu, katanya, bertujuan untuk “hati”.

“Saat Anda mengerjakan film seperti ini, Anda harus mulai dari target penonton yang akan berada di suatu tempat di masa remaja, tapi kemudian pastikan Anda terus mengulang dan berkata, 'Oke, bagaimana ini akan dilihat dari perspektif orang dewasa, atau perspektif anak muda?'” kata Watts kepada Christian Headlines.

Dengan membidik hati, dia berkata, “Kamu tidak bisa salah jika itu tujuanmu.”

 

Baca juga: 1,3 Juta Orang Tandatangani Petisi Karena Anggap Film Yesus Ini Penistaan Agama

Wow! 6 Fakta Dibalik Pembuatan Film The Passion of Christ ini Perlu Kamu Ketahui

Sumber : christianheadlines
Halaman :
1

Ikuti Kami